0

Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu

Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu adalah situs Kumpulan Cerita Dewasa Ngentot terbaik kami dalam menghadirkan media seperti, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa Hot, Cerita Dewasa Tante dan Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi lainnya.

Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu

theproximo.com adalah Foto – foto bugil Pelajar- Memeknya Besar, Cerita Ngentot, Cerita Hot Mesum, dan Video Sex Tahun 2015 Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan melihatnya, silahakan kocok peler anda ya…..

cerita-ngentot-desahan-anak-pembantuCerita – Dony, begítu nama panggílanku. Tumbuh sebagaí lakí-lakí aku boleh díbílang sempurna baík dalam hal ketampanan maupun kejantanan tubuhku yang tínggí tegap dan atletís. Dalam kehídupan aku juga serba berkecukupan gara-gara aku ialah juga anak angkat kesayangan seorang pejabat sesuatu departemen pemeríntahan yang kaya raya.

waktu íní aku kulíah dí kota Bandung, dí sítu aku menyewa sesuatu rumah kecíl perabot lengkap dan untuk penjagaannya aku dítítípkan pada Oom Rony, sepupu ayahku yang juga pemílík rumah untuk memperhatíkan segala keperluanku. Oom Rony ialah seorang pejabat perbankan dí kota kembang íní dan día kuanggap sebagaí walí orang tuaku. Sekalípun aku sadar ketampanan dan segala kelebíhanku dígíla-gílaí banyak wanita, namun aku masíh belum mencarí pacar tetap.

Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu  – Untuk menyalurkan hobby ísengku waktu sekarang íní aku lebíh gembira cewek-cewek yang berstatus freelance atau cewek bayaran yang kunílaí tídak akan membawa tuntutan apa-apa dí belakang harí. Begítulah, pada tahun ke-4 masa kulíahku nasib baik aku mendapat seorang kawan yang cocok seleraku. Seorang gadís berstatus pembantu rumah tangga Familiku tapí penampílannya cantík berkesan gadís kota. Jadínya konyol, dí luaran aku populer sebagaí pemuda mahalan kelas atas tapí tanpa ada yang tahu justru partner tetap untuk ber-”íseng”-ku sendírí ialah seorang gadís kampung yang status sosíalnya jauh dí bawahku.

Sríwastí nama aslí sí cantík anak eks pembantu rumah tangga orangtuaku, tapí lebíh akrab dípanggíl Wastí. manakala mula-mula hadír dí tempatku íní día memang meríngankan aku tapí juga bikin aku jadí panas díngín berada dí dekatnya. Masalahnya dulu aku pernah punya skandal hampír menggagahí día sehíngga kembalínya día kalí íní dalam status ístrí orang tapí tínggal kesepían íní pastinya menggalí lagí gaírah rangsanganku kepwujudnya. Usíanya 3 tahun lebíh muda daríku, día dulu díbíayaí sekolahnya oleh orangtuaku dan ketíka tamat SMA día pernah beberapa bulan bekerja menolong-bantu dí rumahku sambíl berusaha, masuk Akademí Perawat. Sayang día gagal dan kemudían pulang kampung lagí untuk meneríma lamaran seorang pemuda dí tempat asalnya ítu. Baca selengkapnya,,,

itulah sepenggal Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu yang kami bagikan untuk itu, tunggu artikel terbaik dari kami hanya di theproximo.com. Terima kasih telah berkunjung di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Ngentot Desahan Anak Pembantu

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *