0

Cerita Di Entot Pembantu Muda

cerita-di-entot-pembantu-mudaCerita Di Entot Pembantu Muda

Cerita Dewasa Cerita dientot pembantu muda ini ialah beberapa waktu yg lalu. Namaku ian tinggal di salah satu kota besar di Jawa Barat. Yang kuceritakan disini ialah kejadian waktu aku tetap duduk di kelas 1 SMP. Familiku bertempat tinggal di sesuatu komplek peTempat Tinggalan yang cukup jauh dari pusat kota, sehingga suasana antar Masyarakatnya tetap akrab dan cukup dekat satu sama lain.

Oh gitu, kalo sendirian aja biar skalian Mbak temenin aja, kamu lagi apa? tanya Mbak Yeyen lagi sembari langsung menuju dapur, aku ikuti dari belakang sembari memandang pantat Mbak Yeyen yang montok dan aduhay. sekarang ini dia memakai sweater hitam yang dipadu rok coklat sepanjang betis.

Ga lagi ngapa2in Mbak.. jawabku. Ya udah Mbak nyuci dulu ya. katanya lagi. aku cuma membuat ganguank dan pergi ke kamarku main Playstation.

Beberapa jam lantas aku capek dan mulai tertidur. Datang2 Mbak Yeyen masuk ke kamarku cuma mengenakan handuk yang dililitkan ke badannya. aku terbangun disebabkan nada/suara pintu yang terbuka. ian, mama kamu punya hair dryer nggak? tanyanya, sembari mengacak2 rambutnya yang basah didepan cermin besar di kamarku. Cerita Di Entot Pembantu Muda

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *