0

Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda

cerita-dewasa-toket-sintal-janda-mudaCerita Seks -Kami bërdua tëlëntang di jok kami masing-masing, dëngan këmaluan kami yang masih tërbuka. Kami saling bërpandangan dan tërsënyum puas. Tangan kanan Mbak Yati mërëmas tangan kiriku, saya tidak tahu apa artinya, apakah ucapan tërima kasih, pujian ataukah janji untuk mëngulangi lagi apa yang tëlah kami lakukan.

Sëtëlah istirahat sëjënak, Mbak Yati mëngambil tisuë dan mëmbërsihkan cairan këntal yang bëlëpotan di përutku dan këmaluan saya. Mbak Yati mëmmbërsihkannya dëngan mësra dan tërkadang bërcanda dëngan mëncoba mërëmas dan mëmbangunkan këmbali rudal saya.

“Mbak. Jangan digoda lagi lho, kalau ngamuk lagi gimana..?” kataku bërcanda.
“Coba aja kalau bërani, siapa takut..!” jawabnya sambil mënirukan iklan di TV.
Sëtëlah mëmbërsihkan këmaluanku, dia juga mëmbërsihkan këmaluannya dëngan tisuë, dan mëmakai këmbali CD-nya, mërapihkan rok, blus dan BH-nya yang kusut.

Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda – Sëmëntara saya juga mërapihkan këmbali cëlana saya.
Dia mënyisir rambutnya, dan mërapikan këmbali riasan wajahnya, sambil mëlirik dan tërsënyum kë saya pënuh bahagia.
“Mbak.., bësok tëtap lho ya jam sëpuluh pagi.” saya mëngingatkan.
“Pasti donk, mana sih yang nggak pëngin sarang burungnya dimasukin burung.” canda dia.

“Apalagi sarangnya sudah kosong lama ya Mbak..?” godaku.
“Pasti ënak kok kalau udah lama.” jawab dia.
Sëtëlah kami sëmua rapih, Mbak Yati aku antar pulang dëngan tëtap bërdëkapan, dia tërtidur di dadaku, tangan kiri saya untuk mëndëkap dia dan tangan kanan saya untuk pëgang stir.
Sësampainya di rumah MBak Yati, cuaca masih gërimis.

Mbak Yati mënawarkan untuk mampir sëbëntar di rumah.
“Vi, masuk dulu yuk..! Aku buatkan kopi hangat kësukaanmu.” ajak Mbak Yati.
“Okë dëch, aku parkir dulu mobilnya ya..?”
Sampai di dalam rumah Mbak Yati, tërnyata Tarno tidak ada. Mënurut Bi Inah, pëmbantu Mbak Yati, katanya Tarno hari ini tidak pulang, karëna diminta atasannya dinas kë luar kota.
“Vi, tërnyata Tarno malam ini nggak pulang.

Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda | Kamu tidur aja disini, di kamar Tarno.” pinta Mbak Yati sambil sënyum pënuh arti.
Aku tahu këmana arah pëmbicaraan Mbak Yati.
“Nggak mau kalau tidur di kamar Tarno, aku takut sëndirian.” godaku.
“ëmangnya takut sama siapa..?”
“Ya takut kalau Mbak Yati nanti nggak nyusul kë kamarku.”
“Ssstt..! Jangan këras-këras, nanti ada yang dëngër.” Mbak Yati cëmbërut, takut kalau ada yang dëngar.
“Ya udah, aku tidur sëndiri di kamar Tarno, kalau nanti malam saya dimakan sëmut, jangan hëran lho Mbak..!” saya pura-pura mërajuk.
“Nggak usah ribut, mandi sana dulu, nanti malam kalau sëmua orang udah pada tidur, kamu bolëh nyusul aku kë kamar, nggak saya kunci kamarku.” bisik Mbak Yati pëlan.
“Siip dach..!” aku cëria dan langsung përgi mandi. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Toket Sintal Janda Muda

Pencarian Konten:

  • panlok bohay

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *