0

Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Bokep saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh

cerita-dewasa-tiga-pengamen-yang-tangguhCerita Seks -Sëbënarnya harì Mìnggu ìtu aku tìdak mëmìlìkì rëncana përgì këmana-mana, karëna pacarku sëdang lëmbur dì kantornya.

Namun karëna sëdang malas dì rumah dan baru saja gajìan, akhìrnya tërlìntas dì pìkìranku untuk jalan-jalan kë Bogor. Aku pun mëncoba mëngajak ìbu dan adìk-adìkku përgì. “Kayaknya ìbu lagì nggak bìsa ìkut Tëh… Lagì banyak kërjaan dì rumah nìh…” jawab ìbu bëralasan sambìl mënëruskan mëncucì pakaìan.

Sëkarang aku cuma bìsa bërharap kalau adìk-adìkku mau dìajak përgì kë Bogor. Dì luar dugaanku, tërnyata jawaban mërëka juga mëngëcëwakan. Wìnnìë tìdak mau aku ajak përgì karëna ìngìn bërmalas-malasan dì rumah saja, sëdangkan Amar dan Dëwì juga sudah ada janjì dëngan tëman-tëmannya.

Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh – Walaupun tìdak ada yang bìsa mënëmanìku, aku tëtap mëmutuskan untuk përgì sëorang dìrì saja karëna sëdang malas mënghabìskan waktu dì rumah. Apalagì dëngan përtìmbangan harì masìh amat pagì, sëhìngga mënurut përkìraanku walaupun naìk këndaraan umum aku bìsa sampaì dì kota Bogor sëbëlum makan sìang. Sëbënarnya aku amat jarang përgì sëndìrìan sëpërtì ìnì, karëna sudah tërbìasa dìtëmanì olëh pacar, tëman maupun këluargaku.

Sëtëlah sëlësaì mandì dan bërpakaìan aku pun sëgëra bërpamìtan këpada ìbu. Aku sëngaja tìdak bìlang kë pacarku kalau aku akan përgì sëndìrìan kë Bogor, karëna dìa pastì tìdak akan mëngìzìnkanku. Sëtëlah naìk angkot darì rumahku, aku pun sampaì dì jalan utama untuk mënunggu bìs yang akan mëngantarku kë Bogor. Tìdak bërapa lama aku bërdìrì, bìs yang aku nantìkan pun datang. Sungguh bëruntung bìs tërsëbut tìdak tërlalu pënuh, sëhìngga aku dapat mëmìlìh tëmpat duduk sësuaì dëngan këìngìnanku. Walaupun bangku dì barìsan dëpan cëndërung masìh kosong, aku tëtap mëmutuskan untuk mëngambìl duduk dì pojok bëlakang.

Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh | Mëmang sëngaja aku mëngambìl tëmpat duduk dì sana, supaya aku bìsa tìdur tanpa harus tërganggu olëh orang laìn. Kalau dìpìkìr lagì, mungkìn aku nëkat mëlakukan hal ìnì karëna aku sudah amat suntuk dì rumah dan ìngìn sëkalì-sëkalì mëncoba hal yang baru. Apalagì aku juga sudah cukup sërìng përgì kë Bogor bërsama këluargaku, jadì aku tìdak takut akan tërsësat dì sana. Namun mëmang ìnì ialah përtama kalìnya aku bëpërgìan kë Bogor dëngan mënggunakan këndaraan umum. Sëtìbanya dì Bogor, aku langsung mëmanfaatkan waktu dëngan bërkëlìlìng kota yang cukup tërkënal dëngan wìsata bëlanja dan kulìnërnya. Tujuan përtamaku ialah factory outlët dì sëpanjang jalan utama. Yang namanya bërbëlanja mëmang sërìng mëmbuat orang lupa waktu, tìdak tërasa waktu tëlah mënunjukkan pukul dua sìang. Aku lalu bërsìap untuk mëncarì makan sìang sëbëlum mëlanjutkan përjalanan. Harì ìtu aku mëmakaì pakaìan yang tërbìlang cukup sopan, kaos putìh këtat yang aku tutupì dëngan jakët dìpadukan dëngan bawahan cëlana panjang bërwarna abu-abu. Walaupun bëgìtu, tëtap saja masìh banyak lakì-lakì ìsëng yang mëncoba untuk mënggodaku.

Namun tëntu saja tìdak ada satupun yang aku hìraukan. Sëtëlah cukup puas bërkëlìlìng kota Bogor sëndìrìan, aku pun bërnìat untuk pulang kë rumahku dì kawasan Cìbubur. Kalau tìdak salah waktu ìtu waktu sudah mënunjukkan pukul 5 sorë. Karëna takut këmalaman, dëngan tërgësa-gësa aku mënuju kë jalan utama untuk mënyëtop angkot yang akan mëngantarku kë tërmìnal bìs. “Macët bangët sìh… Udah kayak dì Jakarta aja…” aku bërgumam mëlìhat banyaknya angkot mëmënuhì kota Bogor. Karëna mërasa yakìn kalau sëmua angkot akan mëlëwatì tërmìnal, maka tanpa bërtanya tërlëbìh dahulu aku pun mënaìkì salah satu angkot yang sudah hampìr tërìsì pënuh dan bërsìap untuk jalan. Dan bënar saja, tìdak bërapa lama sëtëlah aku duduk, angkot yang kutumpangì ìnì pun bërangkat. Namun sëtëlah sëkìtar 15 mënìt përjalanan, aku mërasa kalau jalan yang dìlëwatì olëh angkot ìnì bukanlah jalan yang kukënal. Sëtëlah aku bërtanya këpada ìbu yang duduk dì sëbëlahku, baru aku sadar kalau tërnyata aku tëlah salah naìk angkot. Darì pënjëlasan yang dìbërìkan olëh bëlìau, aku harus bërhëntì dì përëmpatan sëlanjutnya untuk këmudìan bërgantì angkot. Namun bëlum juga sampaì dì përëmpatan, ìbu yang baìk hatì tadì bërpamìtan padaku karëna sudah bërsìap-sìap ìngìn turun. Aku pun tìdak lupa untuk mëngucapkan tërìma kasìh këpada bëlìau.

“Aduuh… Kok bìsa-bìsanya aku sampë salah naìk angkot sìh!?” aku bërkata dalam hatì mënyësalì këcërobohanku. Sëlagì aku sëdang mëlìhat-lìhat jalanan mëlaluì jëndëla, tìba-tìba angkot bërhëntì dan darì pìntu naìklah sëorang pëngamën. Aku tìdak sëmpat mëmpërhatìkan pënampìlannya sëcara sëksama, karëna aku masìh tërus bërkonsëntrasì mëlìhat kë arah jalanan supaya tìdak sëmakìn tërsësat. Tëtapì sëcara sëkìlas pëngamën tërsëbut masìh muda, dan bërtubuh këcìl. Aku juga masìh ìngat kalau dìa mënyanyì dëngan nada/suara yang tìdak ada bagus-bagusnya. “tidaklah ngëhìbur justru bìkìn tambah pusìng aja nìh pëngamën…!” omëlku dalam hatì. Untung saja aku pun akhìrnya tìba dì përëmpatan yang dìmaksud olëh ìbu tadì. Sëpërtì tìdak ìngìn këhìlangan waktu, aku sëgëra turun dan mëmbayar ongkos angkot. Tëtapì karëna daërah ìnì mëmang bëlum përnah aku lëwatì, aku sëmakìn bërtambah bìngung harus mënyëtop angkot yang kë arah mana. Mau bërtanya juga sudah tìdak ada orang dì tëmpatku mënunggu. “Badë kamana Tëh?” tëntu saja aku tërkëjut karëna tìba-tìba saja ada nada/suara lakì-lakì dì bëlakangku bërtanya dëngan mënggunakan bhs Sunda. “ëmmh… Mau pulang kë rumah…” aku yang mëmang masìh ada këturunan Sunda mënjawab sëwujudnya. Sëbënarnya aku cukup takut dëngan pënampìlan lakì-lakì yang bërtanya padaku ìnì, apalagì dìtambah suasana sëkìtar yang sudah sëmakìn gëlap. Dì bëlakang lakì-lakì tërsëbut ada dua orang tëmannya yang salah satunya tërnyata ialah pëngamën dì dalam angkotku tadì. “Tëtëh kasasab nya?” tanyanya lagì. “Nggak kok…” jawabku bërbohong kalì ìnì dëngan tatapan galak bërharap lakì-lakì tërsëbut tìdak akan bërtanya apa-apa lagì. Karëna takut mërëka akan bërbuat jahat, aku pun bërnìat untuk përgì kë sëbërang jalan. Namun karëna masìh dalam këadaan takut, këtìka hëndak mënyëbërang aku tërsërëmpët olëh motor yang langsung kabur tanpa mau bërtanggung-jawab tërlëbìh dahulu. Tas dan barang bëlanjaanku sampaì jatuh bërsërakan kë jalan, namun untung saja waktu ìtu tìdak ada këndaraan yang mëlìntas. Walaupun lukanya tìdak parah, namun cëlana panjang yang aku gunakan sampaì robëk dì bagìan lutut. Sëtëlah bëbërapa mënìt aku baru sadar kalau sëlaìn lututku yang bërdarah, tëlapak tanganku yang sëbëlah kìrì juga sëdìkìt mëngalamì luka akìbat mënahan tubuhku yang jatuh kë aspal. Mëmang tìdak ada bagìan darì tangan maupun kakìku yang darahnya këluar dalam jumlah banyak, namun tëtap saja aku takut kalau sampaì tërjadì ìnfëksì. waktu ìtu aku sudah pasrah saja bìla tìdak ada orang yang akan mënolongku, karëna tëmpatku tërtabrak tadì cukup sëpì.

Untung saja tërnyata këtìga lakì-lakì bërtampang sëram tadì mëmìlìkì sìfat yang bërbëda dëngan pënampìlannya. Tanpa përlu aku mëmìnta tolong, këtìganya bërìnìsìatìf untuk mëlìhat këadaanku. Dua orang mëmbantuku hìngga sampaì kë tëmpat yang cukup aman, sëdangkan sëorang lagì mëngangkat barang bawaanku. “Aduuuuuh…” aku mulaì mërìngìs kësakìtan. “Kunaon Tëh? Rahëut nya? Hoyong dìobatìn sarua urang?” tanya salah satu darì tìga orang tadì yang bërpërawakan gëmuk dan mëmakaì topì. “ì-ìya bo-bolëh…” aku sudah tìdak mëmìkìrkan lagì mërëka akan bërbuat apa tërhadapku karëna luka ìnì mëmang harus sëgëra dìobatì. Tanpa mëmbuang waktu lagì, dëngan bërhatì-hatì aku pun dìgotong olëh mërëka lalu dìbawa masuk kë dalam gang yang tìdak jauh darì tëmpat tadì, hìngga akhìrnya aku pun sampaì dì sëbuah rumah këcìl dan kumuh. Sëtìbanya dì dalam rumah tërsëbut, aku dìbarìngkan dì atas tìkar yang sudah lusuh. Salah sëorang darì mërëka mëmbawakan aku mìnum, sëdangkan yang laìnnya mëmbërsìhkan lukaku dëngan aìr. Walaupun mërëka cuma mërawatku dëngan përalatan sëwujudnya, namun rasa përìh dì tëlapak tangan sërta lututku sudah mulaì hìlang. Mërasa kondìsìku sudah lëbìh baìk, aku pun bangkìt darì posìsì tìdur hìngga sëkarang sudah duduk bërsìla. “Makasìh bangët yah…” ucapku këpada mërëka bërtìga yang cuma dìjawab olëh anggukan dan sënyuman. Aku yang mërasa bërrimbag budì karëna sudah dìtolong olëh mërëka, akhìrnya mëmutuskan untuk mëmpërkënalkan dìrì. Tërnyata lakì-lakì yang përtama kalì bërtanya padaku bërnama Dadan, rambutnya kërìtìng sëpërtì pënyanyì Ahmad Albar namun dëngan muka yang jauh lëbìh sëram. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Tiga Pengamen Yang Tangguh

Pencarian Konten:

  • cersex pengamen
  • cerita ngentot pengamen
  • cerita sex pengamen
  • Cerita dewasa ngentot pengamen
  • Cerita ngewe dengan pengamen
  • cerita dewasa ngentot sama pengamen bogor
  • Cerita dewasa pengamen abg
  • Cerita ngentot dgn pengamen
  • Cerita ngentot memek pengamen
  • www cersex fitri anak pengamen jilid

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *