0

Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas

cerita-dewasa-restauran-bikin-puasCerita Seks -Hari ini panas sëkali. Aku mërasa agak BT (Birahi Tinggi) dan sëdang mëlamun jorok bëbërapa mënit. Lalu kutëlëpon tëmanku, Anna yang baru kukënal tiga bulan.

Aku masih ingat waktu bërtëmu dëngannya përtama kali, orangnya bërani, mandiri, cantik dan tidak sombong. Dia suka modë dan musik Jazz Fusion. Këbëtulan dia ada di rumah dan sëhabis bicara basa-basi bëbërapa mënit, kutanya Anna, apa dia ada waktu untuk makan malam bërdua hari ini.

Anna mënjawab, “Bagus, bolëh aja!” Kami janji di rëstoran Intan Marina jam 19:00. Sëhabis tëlëpon Anna, aku mëmësan tëmpat duduk yang intim di rëstoran itu, supaya kami bisa ënak makan dan bicara. Tërnyata, tëmpatnya masih ada. Pada jam 18:50 aku tiba di rëstoran Intan Marina dan Anna datang kira-kira 5 mënit këmudian. Wah, aku kagum mëlihat Anna, dia tambah cantik dan sënsual! Dia mëmakai blus, rok dan sëpatu gaya Itali.

Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas – Tasnya cocok dëngan pakaiannya. Hatiku sënang sëkali mëlihat dia lagi. Dia orangnya ‘Trëndy Woman’. Kami saling mënyambut dëngan pëlukan dan ciuman yang mësra di pipi. Anna juga kagum mëlihatku, “Woow, pënampilanmu hëbat, Michaël! Kamu sëdikit bërotot,” katanya. Aku mënjadi sëdikit malu sambil tërsënyum lëbar. Pëlayan rëstoran mënyambut kami dëngan sënyum yang ramah dan agak nakal, sëpërtinya dia sudah tahu apa yang akan tërjadi nanti.

Rëstorannya lumayan bësar, ada AC dan kami diantar kë ruang makan privat yang bësar dan sëjuk di lantai dua, dëkat pintu darurat. Sësudah kami lihat daftar makanan, kami mëmësan satu porsi ikan tiram, ikan gurami gorëng saos Inggris, nasi gorëng dan cah brokoli pakai saos tiram. Minumannya, anggur putih Përancis untuk Anna dan anggur mërah Lambrusco dari Itali. Sambil mënunggu makanan datang, Anna përgi kë toilët. Sësudah kira-kira 10 mënit dia këmbali dëngan wajah yang nakal, bibirnya dilapiskan ëkstra dëngan lipstik mërah yang norak dan rambutnya disanggul. Kusambut dia juga dëngan sënyum yang nakal. Kami saling mëncium pipi dan bau përfumnya ënak sëkali. Anna mëlihatku dëngan mata yang sënsual sambil bërmain dëngan lidahnya, sëpërtinya dia mau bërkata, “I want you as my dinnër, darling!”

Pada saat itu juga aku tidak bisa bërkata apa-apa, këcuali tërima sëluruh pënampilannya saja. Sësudah kira-kira 20 mënit, pëlanyan rëstoran mëngantar makanan kami dan waktu dia sudah sëlësai mëmbagi makanan itu, dia bërkata sambil sënyum lëbar, “Sëlamat makan dan nikmatilah këhidupan ini!” Kami sërëntak mëmbalas, “Tërima kasih, Pak!” Anna mulai mëngambil satu biji ikan tiram, lalu mëndëkatkan kë mulutnya. Sëlama bëbërapa dëtik ujung lidahnya mënjilat dan mëngulum ikan tiram itu sëpërti dia bërmain dëngan këmaluan laki-laki dan mënëlan sëluruh ikan itu sambil bërmain mata dënganku. Hatiku bërdëbar, mataku mëlotot dan burungku sëtëngah bangun dari tidurnya.

Sëtëlah itu, Anna mëngambil sëtëguk dari gëlas anggur putihnya dan satu jari tëlunjuknya dicëlupkan kë dalam gëlasnya. Dia taruh jari itu di ujung lidahnya. Tërus, dia mëngisap jarinya sëcara sënsual. Aku tidak tahan lagi mëlihat përmainannya dan mënuju kë Anna. Kuambil jari itu dari mulutnya dan kumainkan dëngan lidahku. Karëna tidak tahan lalu aku pun mëngulum lidahnya dan Anna mëngërang sëksi. Sësudah bëbërapa dëtik, aku bërhënti dan mëngambil sëbiji ikan tiram, tapi Anna tidak sabar dan mëndorong këpalaku kë buah dadanya. “Tolong jilat puting susuku,” katanya dëngan suara yang sëdikit sërak. “Sabar dulu dong, sayang. Nanti ikannya mënjadi dingin, nih!” balasku mësra. Buah dadanya cukup bësar (cup C) dan halus. Anna bërbisik di tëlingaku, “Aaah, aku udah nggak sabar mënunggu lagi, sayang.

Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas | Aku sudah mënjadi basah di bawah ini. Rasakan aja dëngan jarimu.” Mëmang bënar, cëlana dalamnya sudah basah dan saat kusëntuh liang këwanitaannya yang bërbulu lëbat itu tërnyata basah kuyup. Hmm, inilah saatnya untuk mëmbuat dia lëbih gatal lagi. Pokoknya, ABG (Atas Bawah Gatal!) Këmudian aku mëmisahkan bulu-bulunya dan mënjilat liang sënggamanya sëcara halus dan pëlan-pëlan, mulai dari klitorisnya sampai kë bawah dan kë atas lagi.

Rasanya ënak, manis sëpërti buah këlëngkëng. Aku mëndëngar suara Anna yang makin lama makin sërak. Tiba-tiba dia bërtëriak dan bërkata, “Oooh Michaël.. jangan bërhënti.. tëruskan aja.. hmm.. ënaak caranya bëgitu.. hmm.. ooh.. aku gatal sëkali nih!” Dia tarik këdua kakinya kë arah dadanya dan aku mulai mëlëpaskan cëlana dalamnya. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas , dan tunggu cerita – cerita sRestauran Bikin Puaselanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Restauran Bikin Puas

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *