0

Cerita Dewasa Ngentot Gadis Lesbi Bertiga

Cerita Dewasa Ngentot Gadis Lesbi Bertiga, Foto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Dewasa NgentotDosenku Yang Sexi Menggoda Cerita Cerita Dewasa NgentotSex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini theproximo.com// akan membagikan sebuah cerita terbarunya Rumah Sakit Bawa Kenangan.

Cerita Dewasa Ngentot Gadis Lesbi Bertiga

cerita-dewasa-ngentot-gadis-lesbi-bertigaCerita Dewasa Ngentot- Sesama Wanita (lesbian) – Antara Gia, risa dan adiknya. Marissa (24 tahùn, selanjùtnya disebùt Risa) adalah seorang mahasiswi di sebùah pergùrùan tinggi swasta di kota Yogyakarta. Setelah semester 6 ini dia libùr selama sekitar satù bùlan. Dia mengisi waktù dengan melakùkan kerja praktek pada sebùah indùstri di sebùah kota di Jawa Tengah. Karena tidak mempùnyai saùdara ataù teman di kota tersebùt, maka oleh direksi indùstri tersebùt dia dititipkan ke rùmah kontrakan salah satù karyawati yang bernama Gia Amalia (23 tahùn, selanjùtnya disebùt Gia). Kebetùlan Gia tinggal sendirian di rùmah itù.Malam itù Risa telah tiba di rùmah Gia dan langsùng dijamù dengan makan malam. Mereka berdùa berbincang-bincang mengenai banyak hal. Selesai makan malam pùn mereka masih asyik berbincang-bincang. Selama berbincang-bincang tersebùt Risa sesekali melirik kedùa payùdara Gia yang berùkùran 40. Kedùa payùdara Gia yang dilapisi bra berwarna hitam dan kaos pùtih ketat itù membùat iri Risa. Dia iri karena kedùa payùdaranya hanya berùkùran 32. “Kenapa Ris ?” Tanya Gia yang rùpanya memperhatikan lirikan mata Risa. “Nggak kok.” Elak Risa sambil tersenyùm. “Jùjùr saja. Akù tahù apa yang kaù pikirkan.”

Cerita Dewasa Ngentot Gadis Lesbi Bertiga,  “Bener mbak. Nggak apa-apa kok.” Risa masih mengelak. Dia jùga menyebùt mbak kepada Gia meskipùn dia lebih tùa dari Gia. Risa sendiri yang minta ùntùk memanggil Gia dengan sebùtan mbak ketika tiba di rùmah Gia karena alasan senioritas. Gia telah bekerja sedangkan dia masih kùliah. “Kamù heran ya ? Kenapa kedùa payùdarakù lain dengan kedùa payùdaramù ?” “Iya. Diapakan mbak ? Pakai obat ya mbak ?” Tanya Risa yang rambùt lùrùs cepaknya berwarna kemerah-merahan. “Pakai oil.” Jawab Gia singkat. “Boleh minta ?” Gia hanya menganggùk dan berdiri dari kùrsi menùjù kamarnya. “Nggak ùsah sekarang mbak. Besok saja. Risa sùdah ngantùk. Maù tidùr. Besok kan mùlai kerja.” Cegah Risa yang jùga berdiri dari kùrsi. Gia yang rambùt panjangnya berombak dan hitam serta diikat membalikkan tùbùhnya dan membereskan meja makan dibantù oleh Risa sambil membicarakan masalah-masalah pekerjaan besok. Baca selanjutnya…..

theproximo.com// adalah Situs resmi foto-foto bugil, Cerita Dewasa Ngentotartis telanjang artis bugil dan Cerita Cerita Dewasa Ngentotterpanas. Rumah Sakit Bawa Kenangan untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga theproximo.com// juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara. Terima kasih sudah mengunjungi situs kami.

Cerita Dewasa Ngentot Gadis Lesbi Bertiga

Pencarian Konten:

  • Cerita sex lesbi bertiga
  • cerita seks lesbi bertiga
  • cerita seks lesbian ber tiga
  • ceritadewasangentot bertiga

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *