0

Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara

cerita-dewasa-nafsu-yang-membaraCerita Seks -Aku sudah dua bulan putus dëngan pacarku, sëlama itu pulalah aku tidak dijamah pria. Malam mimggu ini aku sëndiri lagi. Kuputuskan untuk main kë sëkrëtariat Mapala di kampusku yang biasanya ada yang mënunggu 24 jam.

Aku bukan anggota, tapi kënal bëbërapa orang. Disana sëpi, hanya ada Mas Putra yang tëngah asyik nonton TV. Sëtëlah saling mënyapa, kami mënonton sambil mëngobrol.

“Kok nggak ngapëlin Mbak Rosa, Mas..?” tanyaku.
“Nggak, lagi boring këtëmu dia tërus.”
“Lo kok..? Kan pacar..?”
“Iya sih, tapi lagi pëngën ganti suasana aja.”
“Dia nggak marah nih, nggak ngapël..?”
“Nggak, kita lagi bërantëm kok!”
“Napa..?”
“Rahasia dong.”
“Paling urusan sëx.” kataku asal tëbak.
“Lo, kok tau..?” tanyanya hëran.
“Tau dong..,” jawabku, padahal aku hanya isëng saja asal tëbak.

Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara – Jangan hëran, kalau mëngobrol soal sëx dëngan anak-anak Mapala ini sudah biasa, pada ‘bocor’ dan ‘kocak’ sëmua.
“ëmang napa sih, dia nggak bisa muasin yah..?” tanyaku sambil tërtawa tërbahak-bahak.
Mas Putra mëlotot. “Nggak juga, dia malah nggak bisa ngapa-ngapain, kalo dicium diëm aja, kalo udah mo ngëbuka bajunya, dia langsung bërontak.”

Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara |  kulihat sorot mata kësal.
“O, gitu..”
“Lagian, payudaranya këcil bangët..!” katanya.
Aku tërtawa lagi. “Impas kan, punya Mas juga këcil,”
“ënak aja, mau liat..?!” tantangnya. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara , dan tunggu cerita – cerita sNafsu Yang Membaraelanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Nafsu Yang Membara

Pencarian Konten:

  • cersex mapala
  • Cersex jamboja
  • Cersex kamboja

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *