0

Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Bokep saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan

cerita-dewasa-memek-tacik-yang-memuaskanCerita Seks -Këjadian yang aku cëritakan ini mërupakan kisah nyata yang aku alami bëbërapa bulan yang lalu tëpatnya bulan Dësëmbër 2001. Aku sëndiri sëorang pria yang sudah bëristri dan istëriku bëkërja di salah satu kantor pëmërintah di kotaku, sërta sudah mëmpunyai dua anak bërumur 10 tahun dan 7 tahun sëmuanya cëwëk.

Dampak krisis ëkonomi yang bërkëpanjangan mëmang dirasakan sangat mëmbëratkan bagi këlompok masyarakat këlas mënëngah këbawah, bëgitu juga yang mënimpa masyarakat di përumahan Mr tëmpat aku tinggal. Sëhingga ibu-ibu rumah tangga harus pandai bënar untuk mëngëlola/mëngatur pëmbëlanjaan uangnya agar bisa mëncukupi këbutuhan hidup sëhari-harinya sëlama satu bulan.

Salah satu bëntuk ëfisiënsi yang dilakukan istëriku yaitu yang biasanya sëtiap harinya mëmakai kompor ëlpiji, maka untuk lëbih mënghëmat akhirnya mëmbëli kompor dëngan bahan bakar minyak tanah. Dan kompor minyak tanah itu mërupakan tëmuan baru dari salah satu mahasiswa tëhnik PTN di Surabaya yang sudah dipatënkan.

Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan – Pada suatu hari di bulan Dësëmbër, Distributor kompor yang aku cëritakan tadi mëngirim salah satu karyawannya untuk mëngantar barang yang aku pësan sërta mëlakukan dëmo cara-cara pëmasangan dan opërasional kompor tërsëbut. Saat dilakukan dëmo, salah satu tëtanggaku yang këbëtulan kontrak rumah di dëpanku, janda bërusia 40 tahun dëngan dua anak yang satu sudah kuliah dan satunya masih SMA, ikut nimbrung untuk mëlihat dëmo kompor. Biasanya aku mëmanggil dia dëngan sëbutan Tacik, karëna mëmang dia warga këturunan.

Acara dëmo-mëndëmo kompor sëlësai dan akhirnya Tacik ikut mëmësan satu kompor untuk këpërluan rumah tangganya, këjadian dëmo kompor sudah satu minggu bërlalu, hingga bërlanjut dëngan kisahku ini.

Pagi itu sëtëlah mëngantar istëriku kërja, aku tidak langsung bërangkat këkantor, tëtapi pulang dulu kërumah, karëna ada kërjaan yang harus aku sëlësaikan di mëja komputërku. Sëtëlah pëkërjaan sëlësai, aku duduk-duduk di tëras minum kopi sambil mënikmati sëbatang rokok Gudang Garam Surya kësukaanku. Saat ënak-ënaknya aku mënikmati sëbatang rokok karëna pëkërjaan kantor udah bërës, tiba-tiba dari dëpan rumahku tërdëngar tëriakan Tacik.

Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan | “Om.. om Hr.. aku minta tolong bisa khan”?
“Minta tolong apa dulu, kalau dimintai tolong untuk sarapan pagi sih aku mau-mau aja” Jawabku dëngan sëdikit bëcanda.
“Ini lho Om, kompor yang aku bëli këmarin nyalanya koq agak mërah, nggak sëpërti punya istëri Om Hr..”
“Ohh.. gitu, mungkin sumbunya tërlalu panjang waktu mëmasangnya, coba tak lihatnya dulu” kataku sambil bëranjak kërumahnya.
Sampai di rumah Tacik aku langsung dipërsilahkan kë dapur untuk mëncoba cëk nyala kompor dan mëmang bënar nyalanya agak këmërah-mërahan.
“Om aku minta tolong dong, dibëtulin kompornya mau khan..?”, tëriaknya agak manja sambil mëngucëk-ucëk cucian bajunya.
“Bërës, asal dikasih imbalan yang ënak-ënak..”, godaku, sambil mulai mëmbongkar kompor.
“Achh.. Om Hr ini bisa aja, yang ënak-ënak itu maksudnya apa sih Om..?” tanyanya kayak orang bloon.
“Yëach.. sëmua aja yang spëcial dan kita anggap ënak” jawabku sambil mëmbuang putung rokok kë bak sampah dapur.

Sambil mulai bongkar-bongkar kompor, aku sëmpat mëlirik Tacik yang lagi cuci pakaian, “Busyët.. Ckk.. ck.. ckk!” rutukku dalam hati.
Aku mërasa sëpërti tërbangun dari mimpi buruk, tërnyata sëdari tadi tanpa kusadari, Tacik cuma mëmakai pakaian tidur warna putih yang sangat tipis sëkali dan bagian atas cuma mëmakai tali këcil yang tërsampir dipundak, sëhingga Bh dan Cd yang dipakainya këlihatan jëlas bëntuk maupun warnanya.

Saat aku mëliriknya, Tacik lagi bërdiri agak nungging mëmbëlakangiku untuk mëmbilas cucian bajunya, sëhingga pantatnya yang gëmpal bulat, bërisi daging padat dan kënyal itu këlihatan mënggoda untuk dibëlai dan disëntuh..

Apalagi Cd warna mërah jambu yang dipakainya këlihatan tërcëtak jëlas di bongkahan pantat gëmpalnya dan sërasi bënar dëngan warna putih mulus kulitnya, dan bërdirinya agak ngangkang lagi.., pahanya tërlihat tëgar, kokoh dan bulat bërisi bagai bulir padi raksasa.. ëntah disëgaja atau tidak, yang jëlas pantatnya sësëkali digoyang këkanan dan këkiri sëiring tangannya yang sëdang mëmbilas pakaian yang dicucinya.Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Memek Tacik Yang Memuaskan

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *