0

Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi

cerita-dewasa-memek-istri-terbagi-2Cerita Seks -ësoknya këadaanku, tak bërubah. Aku tërus bërpura-pura tak tahu apa apa. Bërhari-hari, sëlanjutnya sëtiap kali aku bërcinta, anëhnya aku malah tërus mëmbayangkan mëlihat istriku bërcinta dëngan pak Ganda.

Di kantor aku jadi lëbih pëndiam, aku mërasa ada yang bërubah pada diriku. Sëkarang ini aku malah sëring horny, mëmbayangkan istriku bërcinta dëngan orang lain, dangan siapa saja, bahkan dëngan dua atau tiga pria.

Kadang, aku bërpikir untuk mëncëraikannya, Tapi tidak, aku mëncintainya, aku tak bisa këhilangannya. Aku harus mëngakui, aku juga sëring jajanan di luar tanpa sëpëngëtahuan istriKu. Tapi bagaimana ini. Aku mau istriku bërkata jujur padaKu tapi apa mungkin.

Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi – Suatu saat wëëkënd aku bërbicara dëngan Shërly, aku bërtanya”Sayang, kanapa sih, koq kamu mau mënikah dënganKu..?”.”Ah Mas gimana sih, yah saya sangat mëncintai Mas…”. Aku tërsënyum dan mëmbëlai rambutnya yang hitam tërurai. Aku mënatap istriku, cantik sëkali dia.

Lalu aku bërkata, “ëh kamu kënal sama si Gatot kan”. Lalu Shërly bërkata “iyah, kënal tëman sëkantor kamu yang gantëng itu kan…”.

“iyah, bënar, dia itu sëring nanyain kamu loh, dia itu tërgila gila sama kamu..” kataKu.
“Masa sih mas…” kata Shërly bërsëmangat.
“Iyah, bënar” kataKu. Shërly diam.
“ëh mau gak, kalo misalnya kamu sëlingkuh dëngan dia….
“kataKu tiba tiba, yang aku sëndiri tak bërpikir sëpërti itu.

Aku sëndiri tak sadar, mëngapa mulutku sampai këluar kata-kata itu.

“Ahh.. Mas gila yah ,.. masak istri sëndiri di suruh sëlingkuh sama tëman sëndiri..”,katanya marah.
Dalam hati aku bërkata”dasar munafik….”. Tanpa aku sadari mëmbicarakan ini malah mëmbuatKu birahi.

Aku mëncari cara, aku mëmaikan kata kata. Aku bërkata, “Shërly, aku kan suruh kamu main dëngan nya, bukan mënikahinya, kalau aku suruh kamu mënikah itu namanya sëlingkuh, kan cuma bëgituan doang sih…”.

Dia mënatapku, lalu bërkata, “jadi, kalau aku main sama lëlaki lain, itu bukan sëlingkuh, Mas gak marah…?”

Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi | Arah pëmbicaraan makin mëndëkat kë sasaran. Aku bërkata, “sëlama aku tahu ,kamu main sama siapa, dan aku bisa mëlihatnya, ok ok saja buatKu..”.
“ha.. Yang bënër Mas, Mas gak marah…?”, tanyanya makin pënasaran.

“ëngak, kalo marah buat apa aku tawari kamu main sama Gatot…”, kataKu.
“tapi, tapi… Mas…”, kata Shërly.
aku bërkata “tapi..apa…sayang…..”. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi , dan tunggu cerita – cerita Memek Istri Terbagi selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Memek Istri Terbagi

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *