0

Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy

cerita-dewasa-kontol-nikmat-fredyCerita Seks -Ini Pëngalamanku sëbënarnya, sëngaja aku samarkan namaku dan suamiku agar dia tidak tërsinggung dan tidak tahu kalau ini yang nulis saya, Kalau sampai tahu kan nggak ënak dong, bisa tëngkar nantinya.
Këjadian ini tidak përnah kuduga sëbëlumnya, Sëlama ini rumah tanggaku bërjalan baik dan aku tidak përnah mëlakukan hubungan sëx sëlain dëngan suamiku sëndiri.

Adë, suamiku sëorang kontraktor yang cukup bësar di kota Malang Jawa Timur, hampir sëtiap hari waktunya habis dikantor untuk mëngurus proyëk dan proyëknya. Aku sëndiri Dini mënikah dëngan Adë, kakak tingkat kuliahku di Përguaruan Tinggi Bandung , 2 tahun diatasku.

Këhidupan sëxku biasa saja, dan cëndërung mëmbosankan padahal kurasakan sampai sëkarang gairahku cëpat sëkali mëmuncak dan kalau mëlakukan hubungan intim aku suka sëkali bërlama- lama mënikmati dëngan bërbagai variasi, tëtapi suamiku orangnya kuno dalam mëlakukan hubungan sëx dëngan cara yang biasa saja, dia diatas dan aku dibawah, kadang aku këpingin juga cara lain sëpërti pada vidëo porno yang përnah kulihat saat suamiku përgi.

Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy – tapi tidak përnah kësampaian, karëna përnah kuutarakan pada suamiku dia tidaka mënjawab apapun, sëhingga kadang aku mërasa tidak puas. Aku sëring juga mëlakukan masturbasi untuk mënambah këpuasanku sambil mëmbayangkan wajah sësëorang dëngan pënis mënantang. Saat ini aku dikaruniai 2 orang anak yang cukup manis dan gantëng. Aku sëndiri mëmiliki bëbërapa kësibukan dirumah dëngan mëmbuat catërring untuk bëbërapa përusahaan yang ada di Malang .

Jadi dari sëgi matëri aku bisa dikatakan sudah cukup.
Untuk mëngisi waktu luang aku sëmpatkan mëngikuti këgiatan kësëhatan bërupa sënam pada sanggar sënam tërtëntu hal ini aku lakukan untuk mënjaga stamina dan juga tubuhku biar tidak gëmbrot, dan hasilnya lumayan saat ini tinggi badanku 165 cm, rambutku hitam pëkat, mata coklat, pinggangku cukup ramping pantat juga bërisi dan yang pënting payudaraku tidak këndor walaupn përnah mënyusui dan ukurannya cukup mëmbuat orang mënëlan ludah 36C. Aku sëngaja mëngambil jadwal pagi karëna siang sëdikit aku harus sudah rapi bërada dikantor pribadiku.

Sëtëlah mëmbërëskan urusan rumah aku bërsiap bërangkat mënuju tëmpat sënam, dënga mëmakai T shirt Kuning cukup këtat dan cëlana sënam aku mëmagut diri dikaca, Yach,… lumayan juga pikirku, dëngan tshirt tërsëbut payudaraku sëakan tërtëkan dan hëndak mëlompat këluar, aku sadari itu.

Pëugëot 306 yang kukëndarai mëmasuki pëlataran parkir kulihat didalam suara cukup ramai juga kiranya hari ini. Aku mëmang tidak përnah ikut ibu-ibu yang suka ngërumpi ditëmpatku sënam, sëlësai sënam aku langsung pulang. Pagi ini bërbëda sëkali tëmpat sënam hampir pënuh, aku duduk sëndiri ditëpi sambil mëmpërsiapkan baju sënamku, aku mënuju këkamar ganti kudëngarkan ada bëbërapa suara ibu-ibu cëkikikan sambil mëncëritakan pëngalamannya, Ah,… gila pikirku, mërëka suka sëkali sama laki-laki muda usia untuk përmainan sëxnya.

Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy | “Iya Jëng Nik,… tadi malam itu sëru lho, aku tidak mënyangka Dion bëgitu përkasa, aku dibuatnya tak bërkutik dalam 4 rondë sëkaligus, padahal këlihatan dia paling pëndiam ya disini, dan përmainannya,………. Yahuuut lho, mëmëkku sampai sëpërti mati rasa,……” Cërita salah satu ibu pësërta sënam.
“Ah,…. Masak sih jëng Rita,….. yach,… sayang aku nggak dapët ya,… kalau sama Rico gimana jëng,……… itu lho anak SMA 3 yang kita tëmukan bërsama waktu nongkrong di café Rëgënt,….. yang itunya itëm dan gëdë.” Timpal tëmannya.
” Oh,….. Kalo yang itu sih lumayan, tapi përmainannya masih hëbat si Dion, Awalnya saja aku sudah këdër dibuatnya.”.,,,,,,,
” Masa,… aku jadi pëngin mëncobanya jëng,…… Lihat aja ya nanti,… aku habisin dia dëngan sëgala tënagaku,…” cëlëtuknya dëngan gërëgëtan.
Pëmbicaraan tërus bërlangsung sëcara tidak sadar aku tërbawa ikut mëmikirkan Dion,… Apakah Dion itu pëlatih sënam yang baru 2 bulan mëlatih ditëmpatku, kalo lihat cirinya pëndiam dan acuh sih mëmang dia,…tanpa tërasa tanganku tëlah bërada diantara dua pahaku tërasa hangat dan kuraba pëlan mëmëkku dari luar baju sanam ah,…. Cëpat-cëpat kubuang pikiran buruk itu aku tidak ingin tërjadi sësuatu. Sëmakin kupikir sëmakin bërkëcamuk pikiran itu ada. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Kontol Nikmat Fredy

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *