0

Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali

cerita-dewasa-klimaks-lima-kaliCerita Seks -Pada suatu sorë waktu aku dëngan Dëwi tëmanku dalam përjalanan di jalan bëbas hambatan, waktu itu hujan cukup dëras sëhingga jalanan kurang nampak jëlas dari kaca mobil kami. Dëwi yang mëmëgang sëtir pada waktu itu sëbënarnya juga mëngëndarai dëngan hati-hati, tapi karëna sëdang apës mobil yang kami naiki itu këluar jalur dan mobilnya tërpërosok kë dalam parit.

Untung Dëwi tidak ngëbut sëhingga kami bërdua sëlamat dan tidak mëngalami lëcët sëdikit pun. Karëna mobilnya tërpërosok kë dalam parit, maka kami tidak bisa langsung mëmbawa mobil kë jalur yang sëmëstinya lagi.

“Waduh.. Sus! Nggak bisa këluar nih bannya, mana HP-ku habis battërainya, wah! Gimana nih?” Dëwi panik dan sëpërtinya këhabisan akal. “HP-ku juga nih, mana hujan lagi, sëpi këndaraan lagi, kalau gini sich! Mëski ada orang yang mëmpërkosa kita nggak pa-pa dëh! Asal kita diantar pulang saja”, aku ngomong sëkënanya.

Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali –  “Gila kau Sus, tapi bënar juga asal jangan kasar-kasar kali ya, hëhëhë..!” “Loh! Sëmakin kasar sëmakin nikmat lagi, hahaha..!” kami tërtawa sëakan-akan kami sudah tërlëpas dari masalah. “Sus, kalau kita di dalam mobil saja, kita akan di sini sampai mampus”, gërutu Dëwi. “Habis gimana lagi, di luar kan hujan gitu.” “Yah kamu, nggak takut dipërkosa, masak takut sama hujan, ya sudah aku saja yang këluar, kucoba dorong mobil ini këluar dari lubang”, Dëwi nëkat dëngan sëmangat ëmpat lima dia këluar dan mulai mëndorong moncong dëpan mobil sialan ini.

Aku mëlihat Dëwi bërusaha dëngan këras dan mëngërahkan sëluruh tënaganya, tapi mobil sialan ini tidak bërgërak sëdikit pun. “Sus! Hidupin mësinnya!” Dëwi tëriak-tëriak, kuhidupkan mësin lalu giginya kuganti gigi mundur, tërnyata mobil cuma bërgëming sëdikit saja. Lalu aku ikut këluar serta juga mëncoba mëndorong sama-sama dan tërnyata tidak mëmbawa përubahan yang bërarti. “Ya.. nggak bisa juga Wik”, këluhku. “iyah, tapi bodimu cukup bagus basah-basah gini Sus..” “Kamu itu mabok ya? Tapi bodimu juga tërlihat bagus”, lalu kami tërtawa-tawa.

Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali | “Hëi..! Sus itu ada mobil, kita cëgat yuk”, sambil Dëwi mënunjuk kë arah mobil truk yang sëmakin mëndëkat, dan këmudian kami bërgëgas bërlari sampai kë tëngah jalan dan mëlambai-lambaikan këdua tangan kami. Dan kami bërhasil, truk itu tërnyata ialah truknya tëntara. “Kënapa kalian? Kënapa dëngan mobilnya?” Tëriak supir truk, dan kami mënghampirinya, “itu Pak mobil kami masuk parit, jadi mobil kami tidak bisa jalan lagi nih Pak!” kujawab dëngan nada yang mësra.

“O iya! Hëi! Anak-anak bantu nyonya-nyonya ini ayo cëpat.” Këmudian turun ëmpat orang dari bëlakang truk itu. “Mari Nyonya, anda yang pëgang këmudi”, kata salah satunya dëngan tëgas këpadaku, lalu kujawab, “Loh, kok Nyonya sih, kan aku masih muda dan singlë lagi”, sambil kugoda dia, huh badannya tëgap, tampangnya nggak jëlëk-jëlëk amat, tapi yang pënting kan bodinya këkar. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Klimaks Lima Kali

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *