0

Cerita Dewasa Bugil Gundukan Memek

cerita-dewasa-bugil-gundukan-memekCerita Dewasa Bugil Gundukan Memek

Cerita Dewasa – Tak tahan, indun langsung mengangkat baju panjangnya ke atas, ia menyingkapnya hingga ke pinggang. Dibiarkannya Adri mengelus-elus kulit pacuma yang putih mulus sebentar. Kamu suka, Di? tanyanya sembari melepaskan celana dalam. nakal dipamerkannya lubang memeknya yang sempit pada bocah kecil itu.
S-suka… suka banget, Tante! sahut Adri mata nanar menatap gundukan memek indun yang tersaji indah di depan hidungnya. tangan gemetar ia mulai mengusap-usap dan memijitinya.
isap, Di, kata indun sembari membuat geser sedikit tubuhnya, ia menaruh belahan memeknya tepat di depan mulut si bocah kecil.
Adri penasaran langsung mengulurkan lidahnya. Rasa memek indun yang fresh dan harum menjadikannya suka, iapun melakukan jilatan dan melakukan hisapan benda itu seperti itu rakus. Adri bahkan hingga membenamkan muka didalam lubangnya. ia bernafas disana. indun yang terimanya jadi kelojotan tak karuan. Sudah lama ia tidak merasakan yang layaknya ini, dan seperti itu memperolehnya, terbukti Adri seperti itu pandai. Gerakan lidahnya bagai orang yang sudah mengisahkan bertahun-tahun, sesungguhnya indun tahu, ini juga waktu pertama Adri.
Ahh.. Terus, Di. Yah, disitu… isep yang mungil itu. itu namanya itil, Di. Enak banget kalau diisep! Oughhh! indun merintih tak karuan. Tangannya menggapai-gapai untuk melacak pegangan agar tidak hingga ambruk disebabkan saking nikmatnya. Tapi yang ia temukan justru kontol besar Adri. Tak apalah, daripada tak ada sekalipun. indun langsung memeganginya dan mulai mengocoknya pelan. Cerita Dewasa Bugil Gundukan Memek

Pencarian Konten:

  • Cerita dewasa indun
  • cerita sex indun
  • cersex indun
  • cerita sek indun
  • Cerita seks indun

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *