0

Cerita Dewasa Buah Dada Mungil

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Buah Dada Mungil dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Buah Dada Mungil ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Buah Dada Mungil

cerita-dewasa-buah-dada-mungilCerita Seks -Namaku iwan (nama samaran). Aku itu sudah kuliah sëmëstër dua di salah satu përguruan tinggi di Bandung. Aku tinggal masih barëng orangtua dan adikku yang masih SMP, Dina namanya (juga samaran). Orangtuaku dua-duanya kërja. Jadi rumah sëring tinggal adikku dan aku saja, sama pëmbantu.

Pada waktu sorë rumah sëdang kosong, orangtua sëdang përgi dan këbëtulan pëmbantu juga sëdang tidak ada. Adikku sëdang përgi. Aku mënyëwa VCD BF XX dan X2.

Aku sënang sëkali, karëna tidak ada gangguan pas sëdang nonton. Cërita X2 di VCD itu këbëtulan bërcërita tëntang sëks antara adik dan kakak. Gila sëkali dëh adëgannya.

Cerita Dewasa Buah Dada Mungil – Kupikir kok bisa ya. ëh, aku bërani tidak ya mëlakukan itu sama adikku yang masih SMP? tapi kan adikku masih polos sëkali, kalau di film ini mah sudah jago dan pro, pikirku dalam hati. Sëdang nonton plus mikir gimana caranya mëlakukan sama adikku, ëh, bël bërbunyi.

Wah, tëryata adikku, si Dina sama tëmannya datang. Sial, mana filmnya bëlum sëlësai lagi. Langsung kusimpan saja tuh VCD, tërus kubukakan pintu. Dina sama tëmannya masuk. ëh, tëmannya manis juga loh.
“Dari mana lo?” tanyaku.
“Dari jalan dong. ëmang kayak kakak, ngëdëkëm mulu di rumah,” jawabnya sambil manyun.
“Aku juga sëring jalan tau, ëmang ëlo doang. Cuman sëkarang lagi malës,” kataku.
“Oh iya, Kak. Kënalin nih tëmënku, namanya Anti, tëmën sëkëlasku,” katanya.

Akhirnya aku kënalan sama itu anak. Tiba-tiba si Dina tanya, “Lihat VCD Boyzonë aku tidak?”
“Tau, cari saja di laci,” kataku.
ëh, dia mëmbuka tëmpat aku mënaruh VCD BF. Aku langsung gëlagapan.
“ëh, bukan di situ..” kataku panik.
“Kali saja ada,” katanya.
Tëlat. Bëlum sëmpat kutahan dia sudah mëlihat VCD XX yang covërnya lumayan hot itu, kalau yang X2 sih tidak pakai gambar.
“idih.. Kak.

Cerita Dewasa Buah Dada Mungil | Kok nonton film kayak bëgini?” katanya sambil mëmandang jijik kë VCD itu.
Tëmannya sih sënyum-sënyum saja.
“ënggak kok, aku tadi dititipin sama tëmanku,” jawabku bohong.
“Bohong bangët. Ngapain juga kalo dititipin nyasar sampë di laci ini,” katanya.
“Kak, ini film jorok kan? Nnngg.. kayak apa sih?” tanyanya lagi. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Buah Dada Mungil , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Buah Dada Mungil

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *