0

Cerita Bugil Kutusuk Jariku

cerita-bugil-kutusuk-jarikuCerita Bugil Kutusuk Jariku

Cerita Dewasa – “Bapak, baju Bapak juga dilepas dong, jangan bengong melihat tubuh Nur.” “Nur, tubuhmu indah sekali, lebih indah dari tubuhnya ibu.”
“Ah, masa sih Pak?” “iya Nur, tahu gitu kamu saja yang jadi ibu deh.” “Ah Bapak bisa aja nih, tapi kalau Nur jadi ibu, Nur mau kok jadi ibu ke dua.”

Aku langsung meninggalkan pakaianku dan batang alat vitalku langsung menegang keras dan panjang.Kunyarisi Nur langsung kucium bibirnya, dipeluknya diriku, tangan mungil Nur meraba-raba batang alat vitalku lalu dikocoknya, liang mrs.Vnya kusentuh dan kutusuk jariku, kami berberliku-liku an. Kami menerjunkan diri kami an ke tempat tidur. “Nur, kamu mau nggak hisap ****** saya, saya jilatin mrs.Vmu.” Nur cuma membuat ganguank lalu kami ambil posisilayaknya angka 69. Batang alat vitalku sudah digenggam oleh tangannya lalu dijilat, dikulum dan disedot sembari sesekali dikocoknya. Liang mrs.Vnya sudah kujilati lembutnya, mrs.Vnya melontarkan bau harum yang wangi, tatkala terasa agak manis terlebih pada waktu itu bijiklitorisnya terjilat. Cerita Bugil Kutusuk Jariku

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *