0

Cerita Bugil Keterusan Mencumbu

cerita-bugil-keterusan-mencumbuCerita Bugil Keterusan Mencumbu

Cerita Dewasa sesudah aku mengajarinya bagaimana memakai kamera yang kuberikan itu, lantas kuteruskan mencumbu istriku. telaten kucumbu istriku dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kini tamuku kelihatannya sudah merajai situasi , ia leluasa mengintip kami dari lensa kamera dari segala sudut. selanjutnya istriku menggapai k5ksnya sesudah liang persetubuhannya kumainkan lidah, jari, dan paling akhir batang istimewaku. akan tetapi aku belum apa-apa.

“Sekarang gantian Rin, kamu yang maen aku yang ngambil photonya”, kata istriku.

“Ah Mbak ini ada-ada aja”, kata Rini malu-malu.

Selayak lelaki, aku amat paham dari bhs tubuhnya bahwa dia tidak menangkis. Dalam situasi telanjang bulat aku berdiri dan langsung memeluk Rini yang sedang memegang kamera. Tangan kirinya ditekuk layaknya akan memegang pinggangku, tapi telapaknya cuma dikepal seolah ragu atau malu. Kuraih kamera yang tetap di tangan kanannya lantas kuberikan pada istriku.

Kini aku lebih leluasa memeluk dan mencumbunya, kuciumi pipi dan lehernya, sedang tanganku terus menggerayang dari pundak hingga lekukan pantatnya. Pundaknya beberapakali bergerak merinding kegelian. Cerita Bugil Keterusan Mencumbu

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *