0

Cerita Bugil Dengan Putrinya

cerita-bugil-dengan-putrinyaCerita Bugil Dengan Putrinya

Cerita Dewasa Lisa, dengarkan aku. Tinggal selangkah lagi. Dan seluruh ritual ini bergantung kamu Selayak puterinya. Kamu ikuti saja perintahku. Kita tuntaskan ritual agung ini.Siaap? i…i…ya..iya Mbah… Lisa memberikan jawaban, gadis ini agak tergagap disebabkan melihat matanya yang terkonsentrasi pada penis Mbah Dukun yang kembali perkasa. Kilatan eks cairan mrs.V mamanya tetap nampak dari batang penis Mbah Sukmo.

Hong Silawe…Silawe…kemari Nduk. Hisap kontol ini mulutmu. Lakukan benar ya Cah Ayu. perintah Mbah Sukmo sembari menyodorkan penisnya di depan mulut mungil Lisa yang tetap duduk bengong di karpet tebal ruang praktiknya.

Lisa tetap terdiam terpaku. Dwujudnya naik turun, nafas tetap memburu. Terasa mrs.Vnya basah disebabkan cairan. Ada perasaan aneh menyaksikan pergumulan Mama yang seperti itu dicintainya lelaki tua itu.

Pergumulan itu seperti itu bikin rasa keingintahuannya nampak, walaupun rasa takut seperti itu dominan sekarang ini. cerita pertama yang justru didapatkannya dari mama dan lelaki tua yang lebih cocok atau sepadan menjadi kakeknya itu. Cerita Bugil Dengan Putrinya

Pencarian Konten:

  • cerita sex bertukar pasangan
  • cerita seks pasangan
  • Cerita sex Tukar istri
  • cerita sex tukaran pasangan
  • sex ganti pasangan

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *