0

Cerita Bokep Ngentot Sama Saudara Tiri

Cerita Bokep Ngentot Sama Saudara Tiri

theproximo.com merupakan situs terbaik dan terpercaya dalam semua situs Cerita Bokep, Video Sex dan Foto-Foto Bugil diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati Cerita Bokep dibawah ini:

cerita-bokep-ngentot-sama-saudara-tiriCerita Bokep – Pérkénalkan térlébih dahulu namaku Bén. Céritaku ini dimulai, waktu aku SMA kélas 3, waktu itu aku baru satu bulan tinggal sama ayah tiriku. ibu ménikah orang ini gara-gara gara-gara tidak tahan hidup ménjadi janda lama-lama. Yang aku tidak sangka-sangka térbukti ayah tiriku punya 2 anak céwék yang amat ménakjubkan dan séksi habis, yang satu sékolahnya sama juga ku, namanya Lusi dan yang satunya lagi sudah kuliah, namanya Riri. Si Lusi cocok sékali kalau dijadikan bintang iklan obat pémbéntuk tubuh, nah kalau si Riri paling cocok untuk iklan BH sama suplémén buah dada.

Séjak pértama aku tinggal, aku sénantiasa bérangan-angan bahwa dapat mémiliki méréka, tapi angan-angan itu sénantiasa buyar oléh bérbagai hal. Dan siang ini nasib baik tidak ada orang di rumah sélain aku Lusi, ini juga aku sédang kécapaian gara-gara baru pulang sékolah. “Lus! éntar kalau ada pérlu sama aku, aku ada di kamar,” tériakku dari kamar. Aku mulai mémbuat hidup computérku dan gara-gara aku sédang suntuk, aku mulai déch surfing ké situs-situs porno késayanganku, tapi énggak lama kémudian Lusi masuk ké kamar sambil bawa buku, kélihatannya dia mau tanya pélajaran. “Bén, kémarén kamu udah nyatét Biologi bélom, aku pinjém dong!” katanya nada/suara manja. Tanpa mémpérdulikan computérku yang sédang mémutar film BF via intérnét, aku méngambilkan dia buku di rak bukuku yang jaraknya lumayan jauh computérku.

“Lus..! nich bukunya, kémarénan aku udah nyatét,” kataku.

Lusi tidak mémpérhatikanku tapi justru mémpérhatikan film BF yang sédang di computérku.

“Lus.. kamu béngong aja!” kataku pura-pura tidak tahu.

“éh.. iya, Bén kamu nyétél apa tuh! aku bilangin bonyok loh!” kata Lusi.

“ééh… kamu barusan kan juga liat, aku tau kamu suka juga kan,” balas aku.

“Ménding kita nonton sama-sama, ténang aja aku tutup mulut kok,” ajakku bérusaha, méncari péluang.

“Bénér nich, kamu kagak bilang?” katanya ragu.

“Suwér déch!” kataku sambil méngambilkan dia kursi.

Lusi mulai sérius ménonton tiap adégan, namun aku sérius untuk térus ménatap tubuhnya.

“Lus, sébélum ini kamu pérnah nonton bokép kagak?” tanyaku.

“Pérnah, noh aku punya VCD-nya,” jawabnya.

Wah gila juga nich céwék, diam-diam nakal juga.

“Kalau ML?” tanyaku lagi.

“Bélom,” katanya, “Tapi… kalo séndiri sich séring.”

Wah makin bérani saja aku, yang ada dalam pikiranku sékarang cuma ML sama dia. Bagaimana caranya si “Béni Junior” bisa puas, tidak péduli saudara tiri, yang pénting nafsuku hilang.

Mélihat dwujudnya yang naik-turun gara-gara térangsang, aku jadi sémakin térangsang, dan batang alat vitalku pun makin tambah tégang.

“Lus, kamu térangsang yach, ampé napsu gitu nontonnya,” tanyaku mémancing.

“iya nic Bén, béntar yach aku ké kamar mandi dulu,” katanya.

“éh… ngapain ké kamar mandi, nih liat!” kataku ménunjuk ké arah célanaku.

“Kasihanilah si Béni kécil,” kataku.

“Pikiran kamu jangan yang tidak-tidak déch,” katanya sambil méninggalkan kamarku.

“Ténang aja, rumah kan lagi sépi, aku tutup mulut déch,” kataku mémancing.

Dan térbukti tidak ia gubris, bahkan térus bérjalan ké kamar mandi sambil tangan kanannya mérémas-rémas buah dwujudnya dan tangan kirinya ménggosok-gosok alat vitalnya, dan hal inilah yang bikinku tidak ményérah. Kukéjar térus dia, dan manakala sébélum masuk kamar mandi, kutarik tangannya, kupégang képalanya lalu kémudian langsung kucium bibirnya. manakala ia ménangkis tapi kémudian ia pasrah, bahkan ménikmati sétiap pérmainan lidahku. “Kau akan aku bérikan cérita yang paling ményénangkan,” kataku, kémudian kémbali mélanjutkan ménciumnya. Tangannya mémbongkar baju sékolah yang masih kami kénakan sérta juga ia mémbongkar BH-nya dan létakkan tanganku di atas dwujudnya, kékényalan dwujudnya amat tidak sama juga gadis lain yang pérnah kuséntuh.

Pérlahan ia mémbongkar roknya, célanaku dan célana dalamnya. “Kita didalam kamar yuk!” ajaknya sésudah kami bérdua sama-sama bugil, “Térsérah kaulah,” kataku, “Yang pénting kau akan kupuaskan.” Tak kusangka ia bérani ménarik pénisku sambil bérciuman, dan pérlahan-lahan kami bérjalan ménuju kamarnya. “Bén, kamu tiduran déch, kita pakai ’69′ mau tidak?” katanya sambil ményorongku ké kasurnya. ia mulai ménindihku, didékatkan vaginanya ké mukaku tatkala pénisku diémutnya, aku mulai méncium-cium vaginanya yang sudah basah itu, dan aroma kéwanitaannya bikinku sémakin antusias untuk langsung mémainkan klitorisnya.

Tak lama sésudah kumasukkan lidahku, kutémukan klitorisnya lalu aku ménghisap, ménjilat dan kadang-kadang kumainkan lidahku, tatkala tanganku bérmain di dwujudnya. Tak lama kémudian ia mélépaskan émutannya. “Jangan héntikan Bén… Ach… pércépat Bén, aku mau kéluar nich! ach… ach… aachh… Bén… aku ké.. luar,” katanya bérsama-sama ményémprotnya cairan kéntal dari vaginanya. Dan kémudian dia lémas dan tiduran di dibagianku. Baca Selanjutnya

Cerita Bokep Ngentot Sama Saudara Tiri

Pencarian Konten:

  • cerpen sex sodara tiri
  • cersex soaudara tiri
  • Crt bkp adik tiri
  • Cerita ml dengan saudara tiri
  • Cerita sex ngentot kakak tiri
  • cerita sex bersama saudara tiri
  • poto cerita sex ngentot adik tiri
  • Cerita seks saudara tiri 2020
  • cerita ngeseks dengan saudara tiri
  • Cerita dewasa ml dg kakak tiri

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *