0

Cerita Bokep Dengan Wanita Nakal

cerita-bokep-dengan-wanita-nakalCerita Bokep Dengan Wanita Nakal

Cerita Dewasa – “Eh, ngga apa-apa kok.” jawab saya tetap bingung.

“Emangnya mengapa sih tadi..?” saya tetap bingung.

“Udah deh loe ngga usah tau, urusan wanita kok barusan, yang mutlak sekarang loe santai aja di ranjang loe dan ikutin permainan aku.” timpalnya lagi.

“Wah-wah-wah, permainan apa lagi nih..?” pikir saya dalam hati.

Tapi saya sudah gembira sekali, bahkan saya melihat Ratih tersenyum nakal ke arah saya. Duh, saya jadi tambah horny saja deh.

“Sebelum aku kasih loe ijin, jangan sekali kali loe sentuh aku, ok..?” kata Santi.

“Ok-ok deh..,” jawab saya walaupun saya tetap agak bingung arah permainannya.

Datang-Datang saja Santi langsung mendekati ke ranjang dan langsung mengecupi saya di bibir. Yach sudah otomatis saya akan merespon juga donk.

Lidah kami saling ‘bergerilya’, akan tetapi saya cuma boleh telentang saja di ranjang. lantas ciuman Santi turun ke leher saya, hm.. enaknya pikirku. Dijilatinnya leher saya, terus dia juga melakukan jilatani kuping saya. Cerita Bokep Dengan Wanita Nakal

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *