0

Cerita Bokep Dengan Mbak Mirna

cerita-bokep-dengan-mbak-mirnaCerita Bokep Dengan Mbak Mirna

Cerita Dewasa – kursi kemAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan divisiku selanjutnya terisi. Mbak Mirna kurang lebih baru 2 minggu bekerja Selayak atasanku Selayak Accounting Pengelola Utama. Selayak atasan baru, ia sering memanggilku ke ruang kerjanya untuk memberi penjelasan overbudget yang berlangsung pada bulan yg terlebih dahulu, atau untuk memberi penjelasan laporan setiap minggu yang kubuat. Aku sendiri sudah terhitung staf senior. Tapi mungkin disebabkan latar belakang pendidikanku tidak cukup beri dukungan, management mengambil ketetapan merekrutnya. ia mempunyai asal dari sesuatu perusahaan konsultan keuangan.

Usianya kutaksir sekitar 25 hingga 30 tahun. Selayak atasan, yg terlebih dahulu kupanggil “Bu”, walau usiaku sendiri 10 tahun diatasnya. Tapi atas permintaanya sendiri, seminggu yang lalu, ia menyebutkan lebih suka bila di panggil “Mbak”. Sejak waktu itu mulai terbina suasana dan jalinan kerja yang hangat, tidak terlalu formal. terlebih disebabkan sikapnya yang ramah. ia sering langsung menyebut namaku, sesekali bila sedang rekan kerja yang lain, ia menyebut “Pak”.

Dan tanpa kusadari pula, diam-diam aku merasa betah dan nyaman bila memandang mukanya yang cantik dan lembut luar biasa. ia memang luar biasa disebabkan sepasang bola matanya manakala-waktu dapat bernar-binar, atau menatap tajam. Tapi di balik itu seluruh, terbukti ia suka mendikte. Mungkin disebabkan telah menempati jabatan yang cukup tinggi dalam usia yang relatif muda, keyakinan dirinya pun cukup tinggi untuk menyuruh seseorang melaksanakan apa yang diinginkannya. Cerita Bokep Dengan Mbak Mirna

Pencarian Konten:

  • Cerita bokep
  • Cerita sex mbak eri

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *