0

Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia ,Pemain UEA

Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia ,Pemain UEA – Para pemain Uni Emirat Arab (UEA) bertekad mengalahkan Timnas Indonesia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Faktor tuan rumah dapat dimanfaatkan UEA untuk meraup tiga angka penuh.

Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia ,Pemain UEA

Saat ini UEA tetap berada di peringkat ke dua klasemen hasil kemenangan atas Malaysia 2-1. Dan kalau mereka bisa menundukkan Tim Garuda di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019), UEA dapat menduduki posisi pertama menggeser Thailand.

Kesiapan para pemain UEA ini disampaikan salah satu penggawanya, Ahmed Khalil. Pemain asal klub Shabab Al Alhi dalam website formal federasi sepak bola UEFA, Selasa (8/10/2019), menyatakan semua pemain udah siap tarung.

“Ini adalah pertandingan penting. Kami menginginkan raih kemenangan sesudah sesudah mengalahkan Malaysia.

Sejauh ini persiapan udah dijalankan secara matang. Bahkan permainan skuat UEA di klub sangat menolong kinerja di timnas. “Kami udah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” sambung pemain yang berposisi sebagai juru gedor itu.

Sementara itu Mohammed Barghash berharap pendukung UEA bisa menambahkan bantuan penuh saat melawan Indonesia. “Sejauh ini kehadiran pendukung terbukti bisa menambahkan dorongan membuat para pemain. Itu termasuk isyarat ekspresi cinta pendukung pada tim nasional,” katanya sambil berjanji kepada para pecinta untuk menambahkan performa terbaiknya untuk membuat mereka bahagia dan puas.

Sejauh ini peluang Indonesia sangat beratAgen Sbobet untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya dua kekalahan berasal dari Malaysia dan Thailand dikhawatirkan bisa menganggu mental para pemain.

Padahal kalau memandang data pertemuan sepanjang ini, Indonesia bukan tidak mungkin menambang angka berasal dari Dubai. Dari empat pertemuan sebelumnya, Indonesia pernah mengalahkan UEA pada 1981. Ketika Tim Garuda menang di ajang Merdeka Tournament yang terjadi di Kuala Lumpur yang dimenangkan Indonesia dengan skor 5-2.

Di ajang yang serupa di edisi 1982, Indonesia lagi bertemu UEA. Tapi kali ini UEA menang 2-1. Pertemuan ketiga terjadi di perempat final Asian Games 1986. Setelah bermain imbang 2-2 di saat normal, Indonesia akhirnya keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti yang berakhir 4-3.

Kali paling akhir Indonesia bertemu UEA di Piala Asia 1996. Berlaga di Grup A pada 10 Desember 1996, UEA mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *