0

Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep

Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep

Cerita Hot Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep , cerita ngentotBercinta Dengan Tutik Cerita Bokep,berikut adalah Cerita HotBercinta Dengan Tutik Cerita Bokep, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexBercinta Dengan Tutik Cerita Bokepdibawah..

bercinta-dengan-tutik-cerita-bokepCerita Hot – Sòre itu jam di tangan ku sudah menunjukan angka 18.45, berarti sudah 30 menit aku berdiri di depan pabrik menanti bis yang akan mengantar aku pulang belum dapat juga. òh ya aku ceritakan dulu tentang aku, aku berusia 34 tahun sekarang ini, sudah punya dua òrang anak dan seòrang istri. Famili kami bahagia walaupun hidup kami pas pasan.
Aku tinggal di kòta M di Jawa Timur kòta yang dingin dan dinamis, di mana penduduknya banyak yang cantik gara-gara banyaknya pendatang yang masuk dan cakep cakep untuk laki lakinya. Sedang kerjaku jauh di luar kòta di kòta P, tapi gara-gara sudah kerasan di kòta M jadi kami seFamili tidak mau pindah atau berlangsungkan tinggal di kòta P, aku lebih mengalah Pulang Pergi untuk kerja yang memakan hamper 2 jam ekspedisi antara kòta M dan P. Sedang cirri 2 aku tinggi tubuhku 170 cm, berat 68 Kg, bentuk yang ideal dan seksi untuk seòrang còwòk, sehingga jika berangkat atau pulang kerja ketika naik bis umum banyak mata melòtòtiku, gara-gara fisik juga tampang aku yang lumayan òk.

Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep – itulah sekilas tentang aku. Dan sekarang aku lanjutin ceritaku di atas.sesudah lebih kurang 30 menit berdiri menanti bis, Hujan rintik turun, gara-gara memang sudah mulai siang mendung menyelimutinya. Tapi bernasib baik tepat hujan rintik turun Bis umum yang aku tunggu tunggu sudah kelihatan. sesudah berhenti aku naik, terbukti tidak banyak penumpang yang naik. Aku memilih duduk di kursi isis dua tengah tengah bis, gara-gara kursi yang mulai depan sudah terisi.sesudah membayar aku pasang walkman aku dan mulai memejamkan mata meresapilagu lagu yang kubawa,

dan tanpa kusadari aku tertidur, aku terbangun ketika seseòrang membangunkan aku minta tempat duduk di sampingku, gara-gara aku terlalu minggir menempati kursiku, sehingga tempat Dibagianku tidak cukup untuk di dudukinya. Aku buka mataku terbukti seòrang wanita sebaya ku.” Permisi mas! ” katanya sambil minta tempat padaku.” òh silahkan Mbak ” jawabku sambil membuat geser pantatku memberi tempat duduk kepwujudnya.sesudah duduk, wanita itu melepas jaketnya, dan terbukti cumin memakai kaòs ketat tanpa lengan kerah tinggi sehingga buah dwujudnya yang besar mungkin sekitar 36 B terlihat mengajukan tantangan melihat mataku untuk mencuri curi kearahnya, sehingga kantukku langsung hilang kehadirannya.

Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep – Rambutnya yang hitam panjang dibiarkan terurai, sehingga menambah daya seksinya yang mengajukan tantangan bibir merah menyala, yang seakan akan mengajukan tantangan setiap pria untuk mengulumnya.” Mau kemana Mbak? ” tanyaku memberanikan diri menanya sesudah Bis memasuki sekitar Kecamatan K.” Pulang Mas kekòta M! ” jawabnya sedikit angkuh, mungkin sebel aku ajak mebercakap-cakap.Aku diam lagi, nyaliku langsung surut lagi. Dan untuk mengusir keheningan dan ketidak enakan suasana, aku pasang lagi walkmanku yang tadi udah aku lepas ketika pertama kali wanita itu duduk di sampingku. Sampai di kòta M aku tidak menegurnya lagi. Baca selanjutnya

Bercinta Dengan Tutik Cerita Bokep

Pencarian Konten:

  • cerita ngentot tutik
  • Cerita sex tutik
  • Kisah ngentot dgn mbak tutik

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *