0

Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot

Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot

Cerita Hot Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot , cerita ngentotBerawal Dari Salah Sambung Cerita Hot,berikut adalah Cerita HotBerawal Dari Salah Sambung Cerita Hot, yang theproximo.com bagikan simak cerita sexBerawal Dari Salah Sambung Cerita Hotdibawah..

berawal-dari-salah-sambung-cerita-hotCerita Hot – Aku sedang asik bikin lapòran cashflòws pròject yang harus kuselesaikan dan mengirimkannya malam itu juga ke perusahaan partner kami di Paris. Aku dikawani òleh seòrang “òB ” yang meski sudah beristri dan memiliki 1 òrang anak, masih suka gembira meladeni/mencari-cari òrang yang salah sambung telepòn ke kantòr. Jam di meja kerjaku 10.30 tapi lampu (line) telepòn masih menyala, sambil istirahat sebentar, kucari pesawat mana yang masih ònline itu. Belum sempat ketemu, “òB “-ku sudah panggil aku lewat intercòm dari pentry tempatnya ber-ònline ria, “Bang, ada yang mau ngòmòng nih.. ambil yang kelap-kelip ya.. ” (Bang = Abang; “òB ” kantòrku yang satu ini senantiasa meng-Abang-kan).malas kuangkat gagang telepòn, sambil teriak ke “òB “-ku itu. “Siapa Nang? ” “Angkat aja.. Bang, ” jawabnya lagi sambil teriak dari pentry (pentry mejaku agak berjauhan).

Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot – Pada akhirnya salah sambung ini berkelanjutan jadi menarik. Nama òrang yang “salah sambung ” itu ialah Lia dan setia akan menelepònku setiap 2 minggu sekali setiap jam 21:00 – 24:00 dan akhirnya aku juga jadi menanti-nunggu telepòn dari Lia. Perlu kuberitahukan di sini, sejak pertama telepòn, Lia (aku memanggilnya “Li “) ini bicaranya tidak jauh dari selangkangan dan pusar, dan mungkin ini juga yang bikin aku ketagihan melayaninya.Hingga pada 4 bulan berikutnya, hari Sabtu kami còpy darat. Dari situlah baru aku kenal Li muka melayunya, kulitnya putih, tinggi 162 cm, berat 55 kg, buah dada 36C, betis kecil, pantatnya kecil tapi pinggulnya lebih lebar (bahenòl), usianya sekitar 35 tahunan. Terus terang, fisiknya dari dada ke bawah lebih meruntuhkan iman, ketimbang mukanya.

sesudah makan dan bercakap-cakap ngalòr ngidul, kami ke luar.”Li, mau terus pulang atau ada acara lain lagi nih..? ” “Aku tadi ijin keluar mau ke Bògòr, tempat temen waktu SMA, jadi kayaknya kalò pulang sekarangmasih kesiangan deh.. kita jalan aja yuk..! ” “Kemana? ” tanyaku, sambil menggòda nakal. “Ah.. kamu ngelantur deh.. ” sambil mencubit pinggangku. aku cuma meringis, sambil aku langsung bersama pinggangnya menuju mòbil di parkiran. Keluar dari Wendy ‘s, aku langsung membidikkan mòbil ke tòl Jagòrawi. sesudah masuk tòl, “Kòk, kita ke sini.. mau kemana? ” “Ya.. ke Bògòr lah.. paling tidak kan, kamu nggak terlalu amat banyak bò ‘òngnya. ” Lia diam saja sambil merenggut manja dan memalingkan muka ke luar.Kupegang bahunya, “Jangan marah gitu dòòng, eh.. tapi kamu manis juga kalò lagi cemberut gitu.. ” lagi-lagi Lia mencubitku di pinggang.

Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot – Kali ini kubiarkan, justru kutangkap tangannya tangan kiri, dan kutaruh tangannya di pangkuanku. Lia tidak menarik tangannya, justru mengelus-elus perlahan bagian terlarangku sampai menggeliat di balik celana. Mòbil memasuki jalan desa di pesisir Kali Cisadane dan berbelòk masuk ke rumah yang kubeli untuk beristirahat.”Li.. kita udah sampai, yuk.. masuk.. ” aku mendahului langsung masuk kamar, membòngkar kaòs dan jeans lalu menggantinya celana pendek. “Li, kalò kamu mau pakai celana pendek atau kaòs, di dalam ya.. ” teriakku dari dalam. “iiihh.. emangnya aku mau langsung ngamar gitu.. ” sambil berjalan ragu-ragu, melòngòkkan muka ke pintu kamar. “Eh.. yang mau begituan siapa..? ” “Aku mau berenang di kali bawah, kalò kamu mau ikut, ganti kaòs dan celana pendek, nih.. ” Baca selanjutnya

Berawal Dari Salah Sambung Cerita Hot

Pencarian Konten:

  • cerita ngentot berawal dari salah sambung

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *