0

Begini Respo Sandro Tonalli ,Dihargai 300 Juta Euro oleh Presiden Brescia

Begini Respo Sandro Tonalli ,Dihargai 300 Juta Euro oleh Presiden Brescia – Gelandang Brescia, Sandro Tonalli angkat bicara tentang harga jual yang dipatok Massimo Cellino kepada dirinya. Tonalli mengatakan bahwa ia tidak was-was dengan harga mahal yang dipatok sang Presiden untuknya.

Begini Respo Sandro Tonalli ,Dihargai 300 Juta Euro oleh Presiden Brescia

Sebagai tidak benar satu gelandang muda paling punya bakat di Italia, Tonali sebenarnya laris manis di pasaran. Klub-klub top Serie A seperti Juventus, Inter Milan dan juga klub Inggris Manchester United dirumorkan tertarik untuk membajaknya berasal dari Brescia.

Menanggapi rumor tersebut, Cellino beberapa selagi yang lantas mengatakan siap berpisah dengan sang gelandang. Namun ia menuntut klub manapun yang idamkan membajak sang gelandang membayar kira-kira 300 juta Euro untuk mahar transfernya.

Tonali mengaku tidak keberatan dengan pengakuan yang dilontarkan sang Presiden. “Saya sangat mencintai Presiden Cellino dan ia menilai saya dengan tinggi,” beber Tonali kepada Rai Sport.

Tidak Takut

Tonali mengakui bahwa ia telah mendengar pengakuan Agen Sbobetsang Presiden yang menyebut harganya bernilai 300 juta Euro.

Namun Tonali mengatakan bahwa ia tidak terbebani dan merasa was-was dengan harga mahal yang dipasang sang Presiden.

“Setelah pertandingan melawan Fiorentina, Presiden mengatakan bahwa ia tidak dapat menjajakan saya bahkan dengan harga 300 juta Euro. Angka itu tidak menyebabkan saya takut, meski 300 juta Euro adalah uang yang sangat banyak.”

Fokus Brescia

Pada peluang ini Tonali menegaskan bahwa ia tidak sudi mengulas tentang spekulasi tentang era depannya.

Ia menyebut bahwa fokuys utamanya selagi ini mempunyai Brescia bertahan di Serie A di akhir musim nanti.

“Saya merasa percaya diri dengan apa yang kita kerjakan selagi ini. Saya juga tidak berkhayal tentang bursa transfer, gara-gara saya cuma idamkan menopang Brescia bertahan di Serie A.” ia menandaskan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *