0

Barcelona vs Real Madrid Berlanjut ,Polemik Tanggal Pasti El Clasico

Barcelona vs Real Madrid Berlanjut ,Polemik Tanggal Pasti El Clasico – Duel El Clasico pada Barcelona vs Real Madrid dikabarkan bakal dijadwal ulang. Duel ini mestinya digelar terhadap 26 Oktober di Camp Nou.

Barcelona vs Real Madrid Berlanjut ,Polemik Tanggal Pasti El Clasico

Namun sebab adanya gelombang protes berasal dari pro Katalunya, duel Barcelona vs Real Madrid terpaksa bakal dijadwal ulang. Awalnya, penyelenggara La Liga (LFP) sempat mewacanakan duel El Clasico dipindah ke 7 Desember. Lalu tersedia terhitung proposal duel digelar terhadap 18 Desember.

Namun ternyata belum tersedia kesepakatan untuk tanggal pasti duel El Clasico. LFP dan komite kompetisi dikabarkan mengambil ketentuan akhir terhadap Senin (21/10/2019) nanti.

Ada satu kesamaan pada Barcelona dan Real Madrid.Pasang Bola Keduanya sama-sama tak senang duel ini digelar di markas Madrid, Stadion Bernabeu.

Tanggal yang difavoritkan untuk menggelar El Clasico Barcelona vs Real Madrid yakni 18 Desember. Namun masalahnya itu hari Rabu, LFP maupun Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) tidak cukup sreg laga menarik itu digelar di sedang pekan.

Tanggal lain yang menjadi nominasi kuat digelarnya El Clasico Barcelona vs Real Madrid yakni 7 Desember. Ini jatuh di akhir pekan.

Meski begitu, Barcelona dan Real Madrid wajib memperoleh persetujuan berasal dari lawan mereka di pekan ke-16: Real Mallorca dan Espanyol. Kedua klub ini wajib sepakat duel mereka dipindahkan.

Sedangkan 18 Desember terhitung miliki kompleksitas lainnya. Soalnya di tanggal itu terhitung digelar laga Copa del Rey.

“El Clasico tidak dapat digelar tanggal itu sebab tersedia duel Copa del Rey” kata Presiden RFEF, Javier Tebas.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *