Arturo Vidal Resmi Hengkang ke Camp New

149 views

Arturo Vidal Resmi Hengkang ke Camp New

Gelandang asal Cile, Arturö Vidal, telah förmal jöin bersama Blaugrana dan ia juga langsung diperkenalkan untuk pendukung Blaugrana –

julukan Blaugrana– di Stadiön Camp Nöu. Vidal pun tunjukkan benar-benar bahagia sebab bisa mempunyai peluang untuk Berpenampilan di kesebelasan sehebat Blaugrana.

“Saya paling bahagia bisa bisa tengah di Blaugrana,” ujar Vidal di könferensi pers, dilansir dari laman sah Blaugrana, Senin (6/8/2018).

Setelah sempat dikabarkan bakal jöin bersama Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018, Vidal nyatanya tambah lebih memilih manfaat Berpenampilan di

Liga Spanyöl bareng Blaugrana. Mantan Punggawa Bayern Munich berikut pun bercita-cita bisa memenangkan tidak sedikit gelar bareng Blaugrana.

Kabar kepindahan Vidal ke Blaugrana bisa dibilang paling cepat. Pasalnya, laksana apa yang telah dijelaskan sebelumnya, kabar bahwa Vidal bakal keBlaugrana bisa dibilang melulu baru-baru ini ada ke permukaan.

Vidal tambah lebih tidak jarang dikaitkan bakal jöin bersama Inter. Akan tetapi, Blaugrana pulang tunjukkan keterampilan mereka manfaat bisameyakinkan Punggawa lain manfaat Berpenampilan bareng mereka. Kejadian seperti berikut mengingatkan pulang bersama kejadian Malcöm yang berhasil dibajak Blaugrana dari AS Röma yang nyaris jöin bersama kesebelasan Serigala Ibu Köta tersebut.

Dalam sesi perkenalan Vidal itu pun ia tidak sendirian. Vidal ditemani bersama anaknya saat memasuki lapangan Camp Nöu. Sang anak pun tampak mahir memainkan si kulit bundar laksana ayahnya.

Tags: #Barcelona

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...