0

Arsene Wenger Senang Timnya Bermain Imbang

arsene-wenger-senang-timnya-bermain-imbangArsene Wenger Senang Timnya Bermain Imbang

Berita Bola pengasuh Arsenal, Arsene Wenger berterus terang cukup puas penampilan yang ditunjukkan timnya walaupun cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Lens.

Bermain di Stade Bollaert-Delelis, The Gunners sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol dari Mathias Autret pada babak pertama. akan tetapi Arsenal mampu mempersamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain 8 menit sebelum kompetisi selesai.

Mengomentari hasil sama tersebut, Wenger menyebutkan dirinya sudah cukup puas perolehan hasil tersebut dan berterus terang timnya tetap harus bekerja keras. spesial, dia juga memuji penampilan Alex Oxlade-Chamberlain.

Chamberlain telah alami banyak masalah sepanjang musim lalu. Semoga perihal tersebut tak berlangsung lagi di musim sekarang ini, tuturnya.

ini ialah comeback yang bagus. Kami melewati kompetisi yang menguras fisik. Mereka tampil di liga tempat regional dalam negeri pekan depan dan cukup siap fisik, lanjutnya.

Kami harus tambah banyak bekerja Untuk dapat menggapai hasil maksimum. akan tetapi, jumlah semua ini ialah latihan bagus untuk kami, mengingat ini kompetisi pertama. ini kompetisi yang cukup ketat, tandasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *