0

Apa Saja? ,Solskjaer Buka-bukaan Titik Lemah Manchester United

Apa Saja? ,Solskjaer Buka-bukaan Titik Lemah Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer membuka sejumlah titik lemah yang dimiliki Manchester United musim 2019/2020. Manajer berusia 46 tahun berikut mengakui jikalau lini serang United tidak cukup tajam dan tidak memiliki memadai kreativitas.

Apa Saja? ,Solskjaer Buka-bukaan Titik Lemah Manchester United

Setelah tiga pertandingan beruntun raih kemenangan, Manchester United lagi terpuruk. Hari Sabtu (2/11/2019) di Vitality Stadium, Setan Merah kalah bersama skor 1-0 atas Bournemouth.

Gol tunggal Joshua King terhadap akhir babak pertama sebabkan Manchester United menderita kekalahan keempat di Premier League musim ini. United kini tertahan di posisi ke-10 Premier League bersama raih 13 poin.

Dari 11 laga di Premier League, United baru dapat mencetak 13 gol saja. Jumlah berikut lebih-lebih kalah berasal dari Aston Villa dan Burnley. Jumlah gol United terpaut sangat jauh berasal dari Manchester City yang sejauh ini sudah mencetak 34 gol.

Kurang Tajam dan Miskin Kreativitas

Ole Gunnar Solskjaer sebagian kala selanjutnya terhitung mengakui bahwa lini depan Manchester United tidak memadai tajam. Selain itu, manajer 46 tahun terhitung tidak melihat timnya memadai kreatif kala membangun serangan.

Sebab, jikalau mengacu terhadap tolok ukur jumlah Agen Sbobetgol, raihan Manchester United sangat minim. Selain 13 gol di Premier League, United terhitung baru mencetak dua gol berasal dari tiga laga di Liga Europa.

“Agar dapat memenangkan pertandingan, Anda wajib mencetak gol dan aku percaya Anthony [Martial] dan Marcus [Rashford] dapat mendapatkan bagian berasal dari gol mereka,” ucap Solskjaer dikutip berasal dari situs formal Manchester United.

“Kami butuh lebih banyak kreativitas dan kami memiliki banyak pemain di skuad yang dapat menciptakan lebih banyak,” sambung mantan manajer Cardiff City tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *