0

Antoine Griezmann Sang Mesin Gol

antoine-griezmann-sang-mesin-golAntoine Griezmann Sang Mesin Gol

EURO 2016 – Atletico Madrid akan menjumpai Los Blancos (Real Madrid) dalam partai final Liga Champions 2015/16 di San Siro, Milan, Minggu (29/5). Keberhasilan Atletico lolos ke final musim sekarang ini tak lepas dari peran serta masif sang mesin gol Antoine Griezmann.

Griezmann memborong dua gol waktu Atletico menang 2-0 lakukan jamuan juara bertahan Barcelona di perempat final leg ke-2. keberhasilan menang itu melakukan pelolosan Atletico agregat 3-2.

Untuk gol pertama, Saul mengirim crossing sempurna dan saya bisa menyundulnya masuk. Stadion langsung bergemuruh. akan tetapi, kami harus tetap konsentrasi disebabkan kami butuh gol ke-2 (untuk membuat aman posisi), ungkap Griezmann pada UEFA.com.

Kami sudah membuat tampil tiga penampilan hebat melawan mereka di liga dan Liga Champions, tapi semuanya selesai kekalahan. Jadi, kami mempunyai tekad jadi pemenang yang satu itu di hadapan para suporter kami.

Kami bermain hebat, dan solid dibelakang. Kami melakukan perjuangan keras dan selanjutnya bisa lolos.

Di semifinal, Atletico menjumpai Bayern Munchen. Atletico lolos kelebihan gol tandang dalam agregat 2-2. Griezmann membuat sesuatu satu gol krusial di Allianz Arena.

Saya harap itu bukan gol termutlak musim sekarang ini. Saya harap gol termutlaknya hadir di final nanti. akan tetapi, yang jelas, itu ialah kompetisi dan gol yang krusial. Kami tahu bahwa Fernando (Torres) dan saya takkan memperoleh banyak peluang, jadi saya berusaha, memaksimumkan peluang itu dan gol, imbuh Griezmann.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *