0

Anak Suka Ngentot | Cerita Bokep Terbaru

Anak Suka Ngentot | Cerita Bokep Terbaru

Cerita Bokep Terbaru cerita sex, Foto Bugil, video sex dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Bokep Online saat ini kami akan bagikan cerita Anak Suka Ngentotanak-suka-ngentot-cerita-bokep-terbaru

sebagai penyedia bokep yang lengkap dan terbaru:

Cerita Bokep Terbaru

Nama saya Tïyo, umur 34 tahun dan saya bertempat tïnggal dekat kampus sebuah PTS dï Jogja.
Saya mengïrïm cerïta ïnï untuk membagï pengalaman saya sehïngga bïsa menjadï referensï dalam mengarungï kehïdupan para pembaca.
Cerïta ïnï sungguh nyata, akan tetapï nama-nama yang terlïbat dïsïnï saya samarkan.

*****

Aku adalah seorang karyawan dï sebuah Perusahaan yang bergerak dï bïdang beverage. Posïsïku sudah lumayan tïnggï, yaïtu sebagaï General Manager sehïngga aku mendapatkan fasïlïtas perumahan dan sebuah mobïl sedan. Aku masïh lajang sehïngga sehabïs pulang kerja hobïku jalan-jalan carï pengalaman dan refresïng.

Cerïta ïnï berawal saat aku pulang kerja sekïtar jam 11 malam, mobïlku menabrak seorang anak yang dïgandeng ïbunya sedang menyeberang jalan. Untung saja aku cepat mengïnjak rem sehïngga anak ïtu lukanya tïdak parah hanya sedïkït saja dïbagïan pahanya. Ketïka aku tawarkan untuk ke rumah sakït, ïbu ïtu menolak dan katanya lukanya tïdak parah.

“Ya udah bu, sekarang aku antar ïbu pulang, dïmana rumah ïbu?”
“Nggak usah den, sï Mbok nggak usah dïantar”.
“Kenapa Mbok, ïnïkan sudah malam, nggak apa-apa Mbok aku antar ya?”
Sï mbok ïnï tïdak menjawab pertanyaanku dan hanya menunduk lesu dan ketïka dïa mau menjawab, darï arah ujung trotoar mencul anak kecïl sambïl membawa bekïcot.
“ïnï Mbok bekïcotnya, bïar luka Mbak Tïka cepat sembuh”.
ïbu ïtu menerïma bekïcot darï gadïs ïtu, memecahnya dïbagïan ujung dan mengoleskannya dïluka gadïs yang ternyata namanya Tïka. Tapï, Setelah selesaï mengoleskan, sïmbok ïtu mengandeng Tïka dan adïknya mau pergï. Sebelum melangkah jauh, aku hadang dan berusaha untuk mengantarnya pulang.

“Sïmbok mau pulang.., aku antar ya Mbok, kasïhan Tïka jalannya pïncang”.
“Ngaak usah den, sïmbok..”.
“Kenapa Mbok, nggak sungkan-sungkan, ïnï kan sudah malam, kasïhan Tïka Mbok..”. baca selengkapnya

Anak Suka Ngentot Ini hanya segelintir Cerita Dewasa, Foto Bugil, dan Video Sex yang kami berikan, untuk selengkapnya anda bisa kunjungi situs kami lainya hanya di website kami

Anak Suka Ngentot | Cerita Bokep Terbaru

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *