Allegri Tidak Tau Masa Depannya Bersama Bianconerri

62 views

Allegri Tidak Tau Masa Depannya Bersama Bianconerri

Bos Bianconerri, Massimiliano Allegri tidak inginkan berbicara tidak sedikit soal masa depannya sebagai pelatih klub jawara Serie A tersebut. Dia menyatakan bahagia di Turin, namun Allegri menyadari Juve ialah klub yang berorientasi pada hasil dan dia dapat saja dipecat andai dinilai tidak cukup memuaskan.

Allegri masih terbelenggu kontrak hingga Juni 2020 nanti. Pembicaraan kontrak baru memang telah dimulai, tapi informasinya dia pun didekati klub-klub besar lainnya laksana Los Blancos dan Setan Merah - dua klub yang posisi pelatihnya ketika ini masih tidak pasti.

Keberhasilan Juve menjuarai Supercoppa Italiana pada Januari kemudian melengkapi koleksi trofi ke-10 Allegri semenjak menangani Bianconerri. Dia pun selalu sukses membawa Juve menjuarai Serie A sejak diandalkan jadi pelatih.

Juve pun jadi kandidat powerful juara musim ini, namun Allegri tak yakin urusan tersebut akan dominan pada masa depannya. Baca komentar Allegri selengkapnya inilah ini ya, Bolaneters!

 

Tidak Ada yang Pasti
Berdasarkan keterangan dari Allegri, tidak terdapat yang tentu perihal masa depannya. Dia telah lima tahun bareng Bianconerri, dan dia menyatakan bahagia. Meski demikian, Allegri melulu mau konsentrasi di masa kini, yakni menolong Juve menjuarai Serie A dan Liga Champions.

"Tidak terdapat yang pasti. Saya menjalani lima tahun yang baik bareng Bianconerri dan saya bahagia. Saya masih terbelenggu kontrak dan saya bahagia di Bianconerri," tegas Allegri di fourfourtwo.

"Saya konsentrasi pada masa kini, pada target kami guna musim ini. Kami telah menjuarai Supercoppa, kini kami mesti menjuarai Serie A dan Liga Champions."

 

Satu Per Satu
Satu Per Satu
Selebrasi pemain Bianconerri usai kalahkan Sassuolo. © AFP
Allegri menyadari Juve punya ambisi besar di Liga Champions musim ini. Kendati demikian, dia melulu mau menghadapi pertandingan satu per satu, dan ketika ini yang butuh dihadapi Juve ialah Frosinone pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/2) pagi-pagi sekali WIB nanti.

"Kami mesti beranggapan untuk mengungguli Frosinone dan membawa pulang tiga poin. Menang berarti kami semakin dekat dengan Scudetto. Frosinone baru saja menemukan tiga kemenangan tandang tanpa kebobolan."

"Mulai dari besok, serangkaian pertandingan berat bakal dimulai, datang dengan cepat dan padat," tutupnya.

Setelah menjamu Frosinone, Juve mesti melawat ke markas Atletico Los Blancos guna mempertandingkan leg kesatu 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/2) pagi-pagi sekali WIB.

Tags: #Juventus

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...