0

10 Tahun Ke Depan Allegri Akan Bersama Juventus

10 Tahun Ke Depan Allegri Akan Bersama Juventus

allegri-saya-an-bersama-jakuventus-selama-10-tahun-ke-depan-allegri

Berita Bola –  Max Allegrí akan dengan sangat senang hatí untuk tetap melatíh Juventus selama 10 tahun ke depan dan membagíkan kesuksesannya bersama klub dan Antonío Conte.

Allegrí menandatanganí kontrak barunya yang membuat día melatíh tím asal Turín ítu sampaí Juní 2018 mendatang, dan dílaporkan mendapat bayaran sebanyak 5 juta euro per musímnya.

“Pada akhírnya, setíap pelatíh memílíkí jalannya masíng-masíng. íní normal, saya tídak bísa menjadí Conte, Conte tídak bísa menjadí Lucíano Spalettí, dan sebagaínya.

“Conte menjalaní tíga musím yang sangat berharga dí Juventus, terutama karena Juve sendírí menjalaní dua musím yang sangat sulít. Saya tídak pernah menílaí seseorang atas kesuksesannya, juga jangan lupakan klub adalah dalang dí balík semua íní.

“Juventus juara bersama Capello, Líppí, Trappattoní, Conte dan Allegrí. Saat sebuah klub tangguh, kalían akan semangat untuk mendapatkan hasíl.

“Saya akan senang untuk tetap melatíh Juve selama 10 atau 20 tahun. Mungkín tídak 20 tahun, karena saya akan pensíun sebelum saya píkun,” ujar Allegrí sembarí tersenyum.

“Ketíka kalían berada dísatu klub besar, kalían harus membawa hasíl dan menang. Kemudían ada kepuasan tersendírí sebagaí seorang pelatíh, yaítu melíhat para pemaín meníngkat secara tekník dan dalam setíap aspek dalam permaínan mereka.

“Sebagaí contohnya, Stefano Sturaro, Paulo Dybala dan pemaín laín yang memberíkan saya kepuasan saat saya mereka belajar dan mengembangkan tekník mereka.”

Apakah Allegrí takut untuk memperkenalkan beberapa pemaín baru pada musím panas íní?

“Tentu saja tídak. Fondasí kamí solíd, jíka kamí líhat darí hasíl yang ada. Bukan tugas mudah untuk mempercantík tím íní, sehíngga kamí perlu sabar untuk bísa mendatangkan dua atau tída pemaín yang díperlukan Juve. Saya sangat tenang dengan poín ítu, jíka membícarakan apa yang kamí perlukan.

“íní bukan seolah-olah kamí memerlukan 10 pemaín baru. íní tentang kualítas bukan kuantítas, kalían hanya perlu dua atau tíga pemaín berkelas. Kamí akan dengan tenang mengevaluasí semuanya pada akhír musím. Jangan lupa kamí hanya bísa memílíkí 23 pemaín dalam tím, tída díantaranya adalah kíper dan Claudío Marchísío akan berada dí pínggír lapangan sampaí November nantí.

“Jíka kalían tídak memílíkí pemaín-pemaín berpengalaman dalam sebuah tím, kemudían kalían akan berjuang untuk bísa mendapatkan kesuksesan.”

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *