0

Allegri Masih Betah Tinggal Di Juve

Allegri Masih Betah Tinggal Di Juve

Allegri Masih Betah Tinggal Di JuveBerita Bola – eks pengasuh Juventus, Marcello Lippi, berbicara soal sosok Massimiliano Allegri. Lippi yakin Allegri bakal sukar beranjak Si Nyonya Tua Walau mendapat godaan dari Club lain.

Selama ini, Allegri dikaitkan kursi manajer Chelsea pada musim yang akan datang. sekarang ini, Chelsea dikerjakan manajer interim Guus Hiddink yang cuma akan bekerja hingga akhir musim nanti. kemampuan kerja apik Allegri Juventus memincut manajemen The Blues yang di info-kan mau membawanya ke inggris.

akan tetapi, Lippi tidak yakin Allegri bakal pergi dari Turin di akhir musim nanti. berbasickan dia, amat sukar bagi seorang pengasuh untuk beranjak Club layaknya Juventus.

“Saya berkawan akrab Allegri. Saya melihat sedikit kesama juga an antara saya Allegri. Sama layaknya dirinya, saya juga datang ke Juventus pertama kali pada usia 46 tahun. Kami sama-sama bekerja nyata dan mempunyai hasrat untuk menggapai hal-hal besar,” katakan Lippi.

“Dia ada di arus yang sama juga Club. Di Juventus, jika ingin memenangkan sesuatu, anda harus berusaha, memperoleh segalanya. Chelsea? waktu anda di Juventus, amat sukar untuk pergi,” lanjut dia.

Allegri datang ke Juventus pada pertengahan tahun 2014 untuk mengganti Antonio Conte. Sempat diragukan oleh para supporter Bianconeri, Allegri terbukti mampu menuai berhasil. Dia membawa Gianluigi Buffon dkk ke podium juara Liga italia untuk yang ke-4 kalinya berturut-turut.

disamping itu, Allegri berhasil mengantar Juventus berprestasi di Eropa menjadi runner-up Liga Champions 2015. itulah hal yang gagal diraih Conte selama tiga tahun melatih Juventus.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *