0

Adikku Pemuas Birahi Cerita Sex Sedarah

Adikku Pemuas Birahi Cerita Sex Sedarah

Cerita Sex Sedarah Adikku Pemuas Birahi, cerita sex Sex Sedarah Adikku Pemuas Birahi, Cerita Sex berikut adalah cerita Sex Sedarah Adikku Pemuas Birahi, yang theproximo.com bagikan Adikku Pemuas Birahi

adikku-pemuas-birahi-cerita-sex-sedarahCerita Sex Sedarah – Nama gué érlina, waktu ini tércatat sébagai mahasiswi ékonomi Univérsitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw mémpunyai asal dari Bandung, namun ibu gw asli Sukabumi, méréka tinggal di Sukabumi. Cérita déwasa sédarah ini méncéritakan kisah nyataku yang térjadi waktu masih duduk dibangku sékolah, tépatnya waktu kélas 1 SMA. Dan skandal séks tabu ini masih térus bérlanjut sampai détik ini! gw térus kécanduan ngéntot ama adik kandung gw séndiri. Sébagai kakak kandung hasrat jalinan séx adik itu slalu saja gagal kubéndung.

Gw anak yang paling tua dari tiga bérsaudara. Gw mémpunyai satu adik laki-laki dan satu adik wanita. Umurku tidak sama 1 tahun adik lélakiku namu adik wanitaku béda lagi 10 tahun. Kami amat dimanja oléh orang tua kami, séhingga tingkahku yang tomboy dan suka maksa pun tidak dilarang oléh méréka. Bégitupun adikku yang tidak mau disunat walaupun dia sudah kélas 2 SMP.

Waktu kécil, Gw séring mandi adik gw, tétapi séjak dia masuk Sékolah basic, kami tidak pérnah mandi lagi. Walaupun bégitu, Gw masih ingat bétapa kécil dan kériputnya pénis adik gw. Séjak waktu itu, Gw tidak pérnah mélihat lagi pénis adik gw. Sampai suatu hari, Gw sédang asyik télpon kawan céwékku. Gw télpon bérjam-jam, kadang-kadang tawa kéluar dari mulutku, kadang-kadang kami sérius bicara téntang sésuatu, sampai akhirnya Gw rasakan kandung kémihku pénuh sékali dan Gw kébélét péngén pipis. bétul-bétul kébélét pipis sudah di ujung lah. Cépat-cépat kulétakkan gagang télpon tanpa pérmisi dulu sama kawanku. Gw bérlari ménuju ké toilét paling dékat. Kétika kudorong térbukti sédang dikunci.

hallow..! Siapa di dalam buka dong..! Udah nggak tahan..! Gw bértériak sambil ménggédor-gédor pintu kamar mandi

iyaaaaaaa..! Wait..! térbukti adikku yang di dalam. Térdéngar nada/suaranya dari dalam.

Nggak bisa nunggu..! Cépétan..! kata Gw mémaksa.

aduhhhhhhhh….. Gw bétul-bétul sudah tidak kuat ménahan ingin pipis.

kréottttttt..! térbuka sédikit pintu toilét, képala adikku nampak dari célahnya.

Ada apa sih kak? katanya.

Tanpa mémbérikan jawaban pértanyaannya, Gw langsung nyérobot didalam gara-gara sudah tidak tahan. Langsung Gw jongkok, ménaikkan rokku dan mémbongkar célana dalamku.

criitttttt kéluar air séni dari vagina Gw.

Kulihat adikku yang bérdiri di dépanku, badannya masih télanjang bulat.

Yéahhhhh..! Sopan dikit napa kak? tériaknya sambil mélotot tétap bérdiri di dépanku.

Waitttt..! Udah nggak kuat nih, kata Gw.

sésungguhnya Gw tidak mau mémbuat turun mélihat mata mata Gw ké bawah. Tétapi sialnya, turun juga dan akhirnya kélihatan déh burungnya si adik gw.

hahahahah.. Masih kériput kayak dulu, cuma sékarang agak gédé dikit kataku dalam hati. Baca Selanjutnya

Adikku Pemuas Birahi Cerita Sex Sedarah

Pencarian Konten:

  • Ceritasexsedara
  • Ceritaseksdella
  • Cersex adik Laki
  • Cersex adiku pemuas

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *